Bau Kentut Baik Untuk Kesehatan Anda

Bau Kentut Baik Untuk Kesehatan Anda, Kentut Lucu

Setelah di teliti-teliti oleh Penelitian Universiy of Exeter, Menyatakan bahwa ternyata mencium bau kentut baik untuk kesehatan. Karena penelitian menyebutkan dengan dosis kecil hidrogen sulfida (H2S), Gas berbau busuk itu dapat membantu menjaga sel-sel yang terdapat dalam tubuh serta mengurangi resiko Serangan jantung, stroke, demensia, kanker dan Diabetes.

Para peneliti menyatakan kalau hidrogen sulfida yang dihasilkan oleh usus sebenarnya sangat bermanfaat, Gas tersebut dapat mempertahankan mitokondria yang penting untuk kehidupan sel dalam tubuh.

Bau hidrogen sulfida dikenal dengan ketajamannya, secara alami bau busuk pada telur dan perut kembung yang terdapat pada kentut, sebenarnya dapat menjadi alternatif pengobatan dengan implikasi yang signifikan untuk terapi pengobatan berbagai bentuk penyakit, " seperti dilansir oleh Universiy of Exeter.

Para peneliti tidak meminta orang untuk mencium langsung kentut pada tempat keluarnya. Mereka telah membuat senyawa yang disebut AP39 dan memberikan dosis ideal untuk sel-sel dalam tubuh. Hal ini dapat mencegah atau memperbaiki kerusakan yang terjadi pada mitokondria yang dianggap penting untuk mengobati berbagai penyakit.

Apabila memang terbukti kebenarannya jika Bau Kentut Baik Untuk Kesehatan Tubuh, mungkin Anda akan berterima kasih hingga membayar kepada pria yang kentut di dekat anda karena pria itu telah menyelamatkan hidupnya, Dilansir Laura Stamper kepada Amazon.

Fakta Menarik Mengenai Kentut :
  1. Bau busuk pada kentut disebabkan sulfur oleh makanan yang kita konsumsi.
  2. Kecepatan kentut dapat mencapi 10 kaki per detik.
  3. Kentut mudah terbakar karena memiliki kandungan metana dan hidrogen.
  4. Saat tertidur Anda masih dapat kentut tanpa anda menyadarinya.
  5. Tiga jam setelah tubuh mati, seseorang masih dapat mengeluarkan kentut.