Evogood.com: Fisika dan Uang

Evogood.com: Ketika kalian duduk dibangku sekolah, baik itu sekolah dasar, sekolah menengah pertama, dan sekolah menengah Atas, pastinya kalian pernah mendengar atau pernah memperlajari Ilmu fisika meskipun hanya sedikit. Akan tetapi, apakah kalian pernah mempelajari ilmu uang ?

Dalam postingan kali ini, Admin akan mengutip dari buku yang ditulis oleh Ippho Santosa, Ahmad Gozali, dan Nasrullah, yang berjudul “Magnet Rezeki”. Buku ini berisi bukan hanya sekedar motivasi , tpi ada Beberapa Tips untuk menjadikan anda sebagai Magnet Dari Rezeki anda sendiri. Bagi yang berminat silahkan beli di toko buku terdekat di kota anda.

Halaman 9 pada buku ini, ada sebuah pertanyaan teruntuk para pembacanya. Pertama, berapa tahun kalian belajar ilmu kimia dan ilmu fisika ? dan yang kedua, berapa jam kalian belajar ilmu uang ? Setiap orang, tidak menutup kemungkinan admin sendiri pasti butuh dan ingin punya uang, akan tetapi mengapa kita sangat sedikit waktu yang kita luangkan dalam belajar ilmu uang.
Seandainya ilmu fisika dan ilmu kimia itu penting, maka ilmu uang pun juga sangatlah penting. Ada yang beranggapan bahwa ilmu uang itu tidaklah penting. Akan tetapi butuh yang namanya uang. Kalau nggak belajar ya jangan heran seandainya kita nanti keteteran dalam hal uang.

Percayalah, kalau kalian mendapatkan nilai 5 untuk fisika, efeknya tidak terlalu untuk kehidupan kalian dan keluarga, kecuali memang kalian berkiprah di bidang fisika ). Tapi, kalau kalian mendapatkan nilai 5 untuk ilmu uang, kalian dan keluarga bisa menderita seumur-umur di dunia. Apa lagi, bila kalian mendapatkan nilai 5 untuk ilmu agama, kalian dan keluarga bisa selama-lamanya menderita di dunia dan akhirat.

Sepenting-pentingnya ilmu fisika dan uang, lebih penting lagi ilmu dan akhlak di balik uang itu mengalir. Ketika kita kehabisan uang, maka kita akan mencarinya kembali karena kita sudah tau ilmunya. Dan pada saat kita memiliki banyak uang, maka kita harus tetap sederhana dan harus menjadi seoarang yang lebih dermawan, karena kita sudah paham akhlaknya.

Bagi kalian yang ingin tahu apa sebenarnya ilmu uang itu, silahkan beli bukunya y...


EmoticonEmoticon