Ini dia Lima Kucing Teraneh di Dunia


Ini dia Lima Kucing Teraneh di Dunia Kucing adalah salah satu makhluk yang paling indah. Kucing biasa disebut juga kucing domestik atau kucing rumah. Berdasarkan artikel pada wikipedia, kucing berbaur dengan kehidupan manusia kurang lebih 6000 tahun sebelum masehi. Percaya atau tidak, hewan cantik yang satu ini merupakan hewan peliharan terpopuler di dunia. Meskipun termasuk hewan terpopuler di dunia, tidak menutup kemungkinan mamalia yang satu ini tidak memiliki jenis yang aneh ataupun unik.



Sekilas Kucing jenis ini terlihat tidak memiliki bulu sama sekali, akan tetapi kucing ini memiliki bulu-bulu tipis dan sangat lembut sehingga nyaris tidak terlihat.Kucing ini terkenal sangat penyayang terutama terhadap pemiliknya. 



Kucing ini adalah termasuk kucing kecil yang liar yang hidup di asia tenggara dan india. Biasanya dapat ditemukan di hutan tropis , hutan pinus, dan daerah-daerah pertanian. Kucing ini sangat sekali pintar memanjat pohon dan berenang. 



Ugly Bat Boy atau biasa disebut "Uggs" adalah kucing aneh yang hidup di Rumah Sakit New Hampshire. Kucing ini bisa dibilang "botak" karena di kepala kucing ini tidak ada bulu sama sekali , dan dia memiliki ekor seperti tikus.  Pemiliknya adalah dokter hewan Stephen Bassett, beliau mengatakan bahwa Uggs normal dalam segala hal, kecuali keburukan nya. Dr. Bassett mengklaim, "Dia bukan jenis langka, melainkan misteri genetik."




Scottish Fold adalah salah satu jenis kucing dengan mutasi gen dominan ke alam yang menyebabkan telinga kucing ini membungkuk ke depan dan ke bawah ke arah depan kepala. Kucing ini pertama kali ditemukan di sebuah peternakan di Perthshire, Skotlandia, tahun 1961. Scottish Fold adalah jenis kucing yang terbatas jumlahnya. Khas ciri-ciri fisik dan kepribadian mereka membuat mereka hewan peliharaan yang sangat dicari.



Peterbald adalah jenis kucing yang penuh kasih sayang, memiliki jiwa petualang, dan sangat energik yang tumbuh sangat melekat pada pemiliknya, sering mengikuti mereka di sekitar rumah. Peterbalds baik dengan kucing lain, binatang peliharaan yang lain, dan anak-anak. Mereka memiliki tubuh yang ramping dan elegan dengan mata berbentuk almond. Karena efek dari gen bulu-bulu pada kucing ini mengalami kerontokan.