Al-Qur'an Raksasa Ditemukan di SIDOARJO

Evogood.com: Acara Istighotsah rutin yang diadakan di kediaman Ustadz Anang Asriyanto membawa kejadian menarik. Tepatnya terletak di Desa Glagah Arum, Kecamatan Porong, Sidoarjo, Jawa Timur ini, para jamaah dikejutkan oleh suara seperti benda besar yang jatuh dari kamar Ustadz Anang tersebut.
ilustrasi google.com

Rasa penasaran yang tinggi membuat Ustadz mencoba melihat apa yang terjadi di kamarnya tersebut. Terkejut dan heran, ternyata yang didapatinya berupa benda berwarna hitam dengan lebar dan tinggi hampir sama dengan luas Keranjang tempat tidurnya. 

Benda hitam tersebut ternyata adalah sebuah Al-Qur'an dengan ukuran kurang lebih 3x3 Meter. Tidak hanya memiliki ukuran yang besar, Al-Qur'an ini juga memiliki wangi seperti kiswah ( penutup Ka'bah ). Al-Qur'an ini juga memiliki kertas yang memang belum pernah ada satu pun yang membuatnya. Anehnya, semua harokat maupun tulisanya sama persis dengan Al-Qur'an pada umumnya.

Dengan kejadian aneh tersebut, membuat ribuan orang mendatangi rumah
Ustadz Anang Asriyanto. Ketika Sang ustadz ditanyai tentang kejadian mengejutkan ini, ia mengaku tidak merasakan mimpi atau firasat apapun. #Lintas.me


EmoticonEmoticon