Cara Alami Mengatasi Sakit Kepala Tanpa Obat

Evogood.com: Sakit kepala bisa mengganggu aktifitas yang dikerjakan. Meski bukan tergolong penyakit berat dan berbahaya, jika dibiarkan rasa sakit kepala yang terjadi juga bisa semakin parah. Jangan terburu-buru meminum obat ketika merasa kepala sakit. Lebih baik gunakan cara alami untuk mengatasinya. Biasanya obat pereda sakit kepala memiliki efek samping, apalagi jika Anda sering menggunakannya bisa berdampak buruk untuk organ dalam.
 
Cara Alami, Obat Sakit Alami, Cara Mengatasi Sakit Kepala , Evogood
www.solopos.com

Sakit kepala bisa disebabkan karena beberapa hal. Biasanya akibat kurang tidur, masuk angin, stress dan kurangannya cairan dalam tubuh. Cara alami mengatasi sakit kepala tanpa obat bisa dilakukan dengan minum air terlebih dahulu. Jangan biarkan Anda kehausan bahkan sampai dehidrasi. Tanda bahwa Anda sedang dehidrasi yaitu ketika Anda kencing biasanya urine yang keluar akan berwarna kuning atau orange.

Cara mengobati sakit kepala yang alami berikutnya yaitu dengan minum teh hangat.  Air teh hangat bisa membuat tubuh merasa lebih rileks dan meringankan rasa sakit kepala. Apalagi jika ditambahkan madu, rasa manis alaminya dapat mengembalikan kebugaran tubuh. Menggunakan minyak kayu putih juga bisa jadi cara alami yang ampuh redakan rasa sakit di kepala. Udara yang segar dan fres dapat membuat kita lebih rileks. Ketegangan tubuh akan berkurang dan sakit kepala pun akan reda.

Cara alami mengatasi sakit kepala tanpa obat juga bisa dilakukan dengan makan pisang. Buah ini baik untuk kesehatan dan mampu redakan serangan di kepala. Pisang mengandung magnesium yang dapat membantu meredakan sakit kepala seperti migrain.

Cabalah cara alami mengatasi sakit kepala tersebut jika kepala Anda terasa sakit. Rasakan perubahannya, tidak harus tergantung pada obat sakit kepala juga bisa reda. Namun jika sakit kepala terus bertambah parah, konsultasikan dengan dokter.

5 comments

makasih gan caranya manjur, ane sering sakit kepala soalnya

Ternyata dengan memakan pisang bisa untuk meredakan sakit kepala ya ...
Wah baru tahu nih :D Thx infonya gan ;)

ia kakak :D

semoga kita sehat selalu :D

wah bermanfaat banget ini bro,makasih banyak bro


EmoticonEmoticon