Ini Dia Minuman Pembakar Kalori untuk Diet

Evogood.com: Ketika sedang menjalani diet sehat, sangat dianjurkan untuk beraktifitas fisik seperti olahraga untuk membakar kalori. Tapi terkadang untuk orang yang memiliki rutinitas yang begitu padat, olahraga menjadi hal yang sulit untuk dilakukan. 
 
Minuman Diet, Diet Alami, Tips Diet, Evogood
www.vemale.com
 
Tapi jangan khawatir, ada beberapa minuman pembakar kalori yang baik untuk diet sehingga berat tubuh bisa segera turun. Apalagi jika Anda mengonsumsi minuman pembakar kalori dan dikombinasikan dengan olahraga yang tepat, dijamin penurunan berat badan yang dilakukan akan semakin cepat.

Grapefruit

Menurut penelitian, mengonsumsi jus grapefruit akan bisa dengan cepat menurunkan berat badan. Grapefruit merupakan makanan dengan  level GI (glycemic index) yang begitu rendah dan mampu mengurangi kadar insulin juga kolesterol dalam tubuh. Garapefruit juga mampu membakar lemak karena mengandung zat inositol.

Teh hijau

Minuman ini memang sudah populer sebagai minuman diet yang ampuh. Selain bisa mencegah timbulnya kanker, teh hijau juga baik untuk membakar kalori sehingga bisa jadi minuman diet. Usahakan untuk mengonsumsi teh hijau di pagi hari setelah sarapan, selain membuat kenyang teh hijau juga bantu membakar lemak.

Susu rendah lemak

Susu rendah lemak bisa menjadi minuman pembakar kalori untuk diet yang baik dikonsumsi. Mengonsumsi produk susu rendah lemak dapat meningkatkan produksi calcitriol, yang merupakan sel pembakar lemak dalam tubuh.

Air putih

Manfaat air putih untuk diet memang sangat penting. Jika Anda sedang diet, perbanyaklah minum air putih. Jika tubuh kekurangan cairan, maka metabolisme akan menjadi lambat, akibatnya kadar glukosa dalam tubuh berkurang dan  bisa menyebabkan sakit kepala. Konsumsi air putih yang cukup akan mempercepat metabolism sehingga baik untuk diet.


EmoticonEmoticon