Trik Sederhana Untuk Membuat Hubungan Anda Lebih Kuat

Evogood.com: Bila anda memiliki sebuah hubungan, usahakan jangan sampai anda membuat kesalahan yang menyebabkan hubungan anda melemah. Apakah karena penyakit yang diderita, atau karena sibuknya si dia dengan pekerjaannya. Tugas anda adalah memberikan bahu untuk bersandar ataupun dukungan moral bagi pasangan anda. Ini lebih baik dibandingkan anda yang selalu memberikan kabar baik bagi pasangan anda.

www.playbuzz.com

Anda mungkin berfikir bahwa ketika pasangan anda sedang berbahagia, mereka tidak memerlukan perhatian yang banyak. Berikan perhatian yang besar bagi pasangan anda, entah itu dalam keadaan sedih ataupun senang (di kalangan ilmiah keadaan seperti ini dikenal sebagai "Kapitalisasi" Respon, yang berarti dengan adanya perhatian, dorongan, dan antusiasme yang tinggi). Dengan begini kemungkinan untuk berpisah dari pasangan anda akan menjadi sangat-sangat kecil. Tidak semua orang sadar, betapa pentingya hal ini.

Terdapat sebuah studi yang mana para ilmuan telah memberikan 101 pasangan, untuk mengungkapkan hal-hal yang positif dan penting diluar hubungan mereka satu sama lain secara bergiliran. Setelah itu, mereka masing-masing menyelesaikan pertanyaan yang diajukan oleh para ilmuan tentang mereka sendiri dan responsif pasangan mereka. Berdasarkan studi tersebut, pasangan yang lebih kuat adalah pasangan yang memiliki "Kapitalisasi" Respon yang tinggi. Cara ini merupakan cara yang termudah untuk memperkuat hubungan anda. #Self


EmoticonEmoticon