Voynich Manuscript - Buku Bermisteri yang Berisi Tanaman Aneh

Evogood.com: Voynich Manuscript adalah sebuah buku antik yang ditemukan oleh Wilfrid M. Voynich pada tahun 1912. Buku ini berisi 240 Halaman yang ditulis dalam bahasa dan tulisan script yang tidak ada satu pun peneliti yang mengetahuinya. Para peniliti pun sangat kesulitan untuk mengartikan apa arti dari semua isi yang ada didalam buku tersebut.
bermisteri


Buku ini memiliki halaman yang berisi gambar-gambar aneh dengan penuh warna, dimulai dari tanaman aneh dan  kejadian-kejadian aneh. Untuk keberadaan penulis buku ini masih belum diketahui. Berdasarkan tanggal yang terdapat pada buku tersebut, buku misterius ini dibuat kira-kira antara tahun 1404 dan 1438, sehingga dinobatkan sebagai "Naskah paling Misterius di Dunia".
 
Beberapa percaya buku itu dibuat untuk memberikan ilmu pengetahuan dibidang kedokteran. Selain berisi tanaman dan tumbuhan aneh buku ini juga berisi diagram yang tampak seperti asal astronomi, dikombinasikan dengan gambar biologi. Bahkan dengan anehnya isi buku ini, telah menyebabkan beberapa teori yang mengusulkan bahwa buku ini mungkin memiliki asal-usul dari makhluk asing. 
untuk selengkapnya lihat sumber : #bermisteri

2 comments

Keren bukunya warnannya dari apa ya?? ._.

buku kaya gitu di gramedia banyak atuuh


EmoticonEmoticon