7 Tips Menjadi Cowok Gentleman di Mata Cewek

7 Tips Menjadi Cowok Gentleman di Mata Cewek. Gentleman atau Playboy memiliki arti yang sangat jelas berbeda, jangan sampai para ladies mengsama artikan hal ini. Gentlemen adalah salah satu tipe cowok yang diminati oleh banyak wanita, bukan cowok yang memiliki banyak wanita untuk menjadi minatnya. Cowok yang Gentleman, tidak butuh memliki tubuh yang atletis, memiliki harta yang berlimpah, atau wajah yang tampan ( asalkan bersih ). Lalu, apakah menjadi cowok yang gentleman susah untuk dilakukan ? Berikut simak 7 Tips Menjadi Cowok Gentleman di Mata Cewek.

sumber gambar : www.thegentlemansjournal.com



1. Buang jauh-jauh Strategi Gombal
Mungkin sebagian para cowok, memuji atau merayu para cewek adalah hal yang lumrah atau dapat menjadi sesuatu strategi dalam menaklukan hati para ladies. Akan tetapi, jangan pernah memberikan rayuan atau harapan kosong kepada mereka. Misal, " Walaupun badai memisahkan kita, aku pasti akan tetap mencari mu hingga ke ujung galaksi tertinggi di alam antartika ini." Mungkin strategi ini, bisa berpengaruh kepada ladies yang memang menyukai kamu, tapi bagaimana untuk cewek yang baru kamu kenal?

2. Mengalah Bukan Berarti Kalah
Tips yang satu ini wajib dicoba bagi kamu yang ingin menarik perhatian cewek, terutama jika kamu memiliki saingan. Tunjukan sikap sprotif dalam mendapatkan hatinya. Tanamkan prinsip "Menang tanpa Menghinakan, dan kalah dengan terhormat". Apabila cewek idaman mu itu waras, pasti deh akan jatuh hati ke kamu.

3. Jujur pasti mujur
Percaya atau tidak, cewek itu kadang tau kalo cowoknya bohong hanya berdasarkan dari feeling mereka. Cara pandang cewek sangat berbeda dengan kalian para cowok. Biasanya, jika para ladies menuduh cowoknya berbohong, pasti cowok tersebut minta bukti untuk membela diri mereka. Oleh karena itu, ada sebagian cewek yang hanya diam saja, tapi kemudian mulai menyelidiki kejujuran kamu itu dari orang lain. Kalau sudah ketahuan, lalu bagaimana ?

4. Selalu kuat tapi tetap bersikap lembut
Kalian para cowok, wajib tahu kapan kalian harus menunjukan kekuatan dan kapan kalian harus menunjukan kelembutan. Pada umumnya, para ladies suka cowok yang terlihat secara fisik kuat, tapi didalam hatinya sangat penyayang dan lembut.

5. Perhatikan hal terkecil dan manfaatkan untuk memuji
Pujian dan sanjungan terhadap cewek, memang penting tapi jangan sampai jadi gombalan yang udah lama gak dicuci. Perhatikan hal-hal kecil yang terjadi terhadap diri dan lingkungan si cewek. Pujian itu murah jika kalian tahu ilmunya, contoh " Wah say, kamu pakai farfum baru y?. Lebih wangi dari lho yang kemarin." Pasti deh, hati si Doi akan menjadi taman seribu bunga kalo kamu bilang seprti itu.

6. Wajib jadi tempat curhat bagi mereka
Kebanyakan dari cewek, jika ingin mencurahkan suasana hatinya pasti mereka akan cari teman ceweknya untuk dijadikan tempat curhat. Lalu bagaimana dengan kita sebagai cowoknya ? Cowok biasanya lok dijadikan tempat curhat, sok memberikan solusi yang kadang juga solusi itu bukanlah yang dibutuhkan si Doi. Maka dari itu, Dengarkan dulu curhatan si Doi sampai dia itu puas mengeluarkan semua uneg2nya. Wajib, sediakan tempat bersandar dibahu kalian untuk tempat si doi nangis. Akan menjadi point plus jika kalian para cowok siap sedia tisu atau sapu tangan.

7. Stay cool, calm & don't panic
Apabila sedang dalam masalah, tenangkan dirimu dan jangan panik. Terutama bila kalia sedang jalan bareng. Ambilah keputusan dengan kepala yang dingin sedingin es di kutub utara. Usahakan jangan sampai kepanikan kamu akan menambah masalah yang ada. Ingat, cewek akan selalu bergantung kepada keputusan kalian sebagai cowok yang gentleman.


EmoticonEmoticon