Geranium Obat Penyakit AIDS Telah Ditemukan

Evogood - AIDS ( Acquired Immune Deficiency Syndrome ) merupakan gejala atau infeksi (atau: sindrom) yang timbul diakarenakan rusaknya sistem kekebalan tubuh manusia akibat infeksi virus HIV (Human Immunodeficiency Virus) atau infeksi virus-virus lain yang mirip yang menyerang spesies lainnya. Penyakit ini sangat berbahaya, bahkan kematian dapat menghantui para penderita penyakit ini. Lalu bagaimana dengan obat dari penyakit AIDS tersebut ?

Obat penyakit AIDS, Geranium , AIDS, HIV, Obat
sumber gambar : vernabob.com

Penelitian yang dilakukan di Jerman Research Centre for Environmental Health, Munich telah berhasil mengungkap bahwa ekstrak tanaman Geranium dapat mencegah virus HIV-1 yang telah bersarang di sel manusia. Geranium adalah salah satu jenis tanaman bunga yang tumbuh bergerombol dan berbentuk kecil. Bunga ini juga dikenal sebagai tanaman yang dapat mencegah gigitan nyamuk. Melalui penelitian tersebut, para peneliti menemukan bahwa ekstrak dari tanaman geranium dapat mencegah virus untuk mereplikasi menjadi jenis HIV-1 baru dan melindungi sel kekebalan tubuh dan sel darah manusia dari infeksi virus HIV tersebut.

Beberapa percobaan juga telah dilakukan untuk dapat mengetahui apakah aman mengkonsumsi ekstrak dari tanaman Generanium ini atau tidak. Di jerman, para peneliti juga telah melegalkan penggunaan ekstrak ini sebagai obat herbal untuk mencegah HIV. 

Dikarenakan Ekstrak Generanium memiliki cara kerja yang berbeda di bandingkan obat-obatan yang lainya, maka dari itu tanaman ini sangat penting digunakan untuk dunia medis, khususnya sebagai anti HIV-1. 

#Makasar.tribunnews.com
#id.wikipedia.org/wiki/HIV

4 comments

geranium biasanya dimana ya?

wahhh mudah2an meskipun sudah ditemukan obatnya tetep jangan melakukan sexs bebas...

penyakit aids adalah penyakit yang di laknat Tuhan Yang Maha Kuasa, akibat sexs bebas, ya,,,,, mudah-mudahan dengan granium bisa menyembuhkan dan ada waktunya untuk korban bertaubat,,,amin


EmoticonEmoticon