5 Ramalan Nostradamus Untuk Tahun 2015

Evogood.com - Nostradamus adalah pengarang ramalan ternama di dunia yang lahir pada tanggal 14 Desember 1503 dan meninggal pada tanggal 2 Juli 1566. Nostradamus terkenal dengan hasil karyanya berjudul Les Propheties yang terbit untuk pertama kalinya pada tahun 1555. Dia sama sekali tidak mengalami era komputer terutama internet. Secara logika, sulit untuk mempredeksi apa yang akan terjadi di dunia ini selama ratusan tahun setelah ia tiada.



Ramalam Nostradamus ini tidaklah untuk dipercaya. Meskipun berdasarkan ramalan yang ada, hampir semua mendekati akurasi yang tepat. Berikut 5 Ramalan Nostradamus Untuk Tahun 2015.

Hiangnya Perbedaan Bahasa



Ketika dia masih hidup, pastinya belum mengenal kecanggihan teknologi seperti komputer yang ada pada zaman sekarang ini. Tapi itu tidak menutup kemungkinan untuk meramalkan bahwa kelak akan ada suatu mesin yang dapat membuat perbedaan bahasa antar bangsa bukan lagi suatu masalah. Dia tidak menyebutkan secara detail bagaiman cara kerja mesin tersebut dan detailnya seperti apa.
 
Sebelum tahun 2015 pun mesin penerjemah seperti yang di ramalkan Nostradamus telah ada. Aplikasi-aplikasi translator atau penerjemah yang secara real time menerjemahkan ucapan dari suatu bahasa kebahasa lain sudah menjadi barang yang aneh lagi.


Ekonomi Dunia Akan Runtuh

 
Nostradamus pernah menuliskan "Sang kata akan mati berkali-kali". Tentu kalimat itu akan membingungkan apabila diartikan secara harfiah. Para ahli sejarah menerjemahkan kalimat itu sebagai ramalan tentang jatuhnya kalangan yang menguasai perekonomian dunia.

Sejak tahun 2009, keadaan ekonomia dunia terus-menerus mengalami penurunan. Terutama sejak Amerika Serikat mengalami krisis finansial yang telah mempengaruhi kondisi ekonomi di berbagai negara. Lalu bagaimana dengan tahun 2015 ini ?

Ledakan Besar Vesuvius


Vesusvius adalah nama dari gunung berapi yang berada di Italia yang pernah meletus dengan sangat hebat pada tahun 79 dan tahun 1631 sebelum masehi. Nama Vesuvius itu sendiri diambil karena pada ltusan hebat itu berdampak sebagian dunia menjadi gelap gulita walau terjadi pada siang hari. Letusan luar biasa hebat itu telah menewaskan antara 6.000 sampai 16.000 korban jiwa.

Sejak tahun 1944, gunung berapi ini belum meletus hingga sampai pada saat ini. Berdasarkan ramalan Nostradamus, antara akhir tahun 2015 dan awal tahun 2016 gunung berapi ini akan meletus. entah benar atau tudaknya ramakan ini, itu hanyalah sebuah ramalan yang tidak wajib untuk kita percayai.

Manusia Dengan usia 200 tahun
 
 
Pada masanya ramalan Nostradamus pasti terdengar sangat aneh dan tidak masuk akal. Dia juga pernah mengungkapkan bahwa manusa dapat berusia 200 tahun dan seseorang yang berusia 80 tahun pun dapat nampak leih muda 30 tahun. Dengan kemajuan di bidang medis, agaknya semua ramalan Nostradamus dalam hal ini bukanlah hal yang mustahil.

Teknologi sel kloning memungkinkan organ tubuh manusia dapat diperbaharui dalam waktu yang sangat singkat. Ini berarti akan banyak penyakit yang dapat disembuhkan dengan teknologi ini.

Radiasi yang dapat merusak dunia
 

Dalam salah satu tulisanya Nostradamus pernah bepesan "Raja-raja merampok hutan. Langit akan terbuka. Lahan akan terbakar panas". Banyak yang mempercayai bahwa itu merupakan ramalan tentang rusaknya hutan hujan yang dapat menyebabkan lubang pada lapisan ozon.

Lubang pada lapisan ozon tersebut mengakibatkan bumi akan terkena sinar ultraviolet secara langsung yang berujung pada Radiasi. Baca selengkapnya siapa
Nostradamus. Dan Nostradamus Indonesia.

29 comments

Namanya juga ramalan orang pandai. Kalau itu bisikan setan trus yg lain apa .

menarik semua ya lamarannya

manusia yang membenci manusia bukan seutuhnya manusia

Bagaimana dengan ramalan-ramalannya Jayabaya

Tuhan maha adil, dan semua ciptaan bergerak berdasarkan karmanya masing-masing. Gak perlu takut ! Yang penting apa yang menjadi tugas/kewajiban kita lakukan dengan baik, sebelumnya berdoa dan hasilnya pasrahkan pada Tuhan. Di Dunia ini tidak ada kebenaran yang mutlak, semua relative, termasuk agama atau kepercayaan. Semua akan berubah seiring waktu dan perkembangan daya pikir manusia. Hanya Tuhan yang benar. Pikiran manusia saat ini masih sangat terbatas untuk memahamiNya. Butuh waktu untuk benar-benar memahamiNya. Beliau begitu besar dan luas (unlimited) mana mungkin bisa dipahami oleh pikiran kita yang kecil ini (limited). Jadi jangan sok tahu tentang Tuhan dan jangan Egois merasa benar sendiri.

Ramalan hanyalah perkiraan yang diciptakan oleh manusia yang serba terbatas otaknya/pemikirannya dan sangat tidak tepat bila sesama manusia mempercacainya !

Tidaklah penting ramalan itu tepat atau tidak, kita diberi ”waktu” bukan untuk membuktikan ramalan-ramalan itu、 Tetapi untuk hal-hal yang lebih bermanfaat bagi diri sendiri, oranglain dan alam.

Kalian tu pada. Ribet semua biar ramalan itu benar apa tidak toh itu juga tetep kehendak tuhan dia juga ciptaannya kan,,,dan jgan sangkutin masalah agama

Kembalilah pada agama yg kaffah..Islam

wes masukin lah cv nya kemari, kali aja diterima jd muridnya.
hahaha

ya elah, cuma ramalan, salah satu bentuk seni.. please deh, nggak perlu mengunggulkan agama apapun.. mending introspeksi dulu iman kalian masing2.. apakah sudah layak di hadapan Tuhan?

INNALILLAHI WA INNALILLAHI ROJIUN

Wah keren banget ramalan nya bisa tepat gitu yah.

Ga mutu..

NOSTRADAMUS ITU PENYAIR lol

like this!!1 :)

betuullllll

mau percaya silahkan, ngak percaya juga ngak apa2..klo aku sich sudah pasti ngak percaya

Tauhid agama pertama kali di dunia, sekarang Nama Nya ISLAM,
Islam Ada Nabi-Nabi Yg di utus ALLOH S.W.T untuk membawa Kabar berita.
ISLAM ada Nabi Terahir, Nabi sebagai rosul utusan sang Pencipta alam ini.

Nabi Muhammad S.A.W
lahir awal abad 6 masehi

Nostradamus anak kemarin sore..., sory ya MUSS....!!! wua gak caya lu wakwak wak...

Mendingan ramal toigel aj bisa jackpot lol

Don't believe that fuckin issue

Percaya tidak percaya...

Yang paling pasti, semua yang terjadi adalah atas kehendak Allah Swt. Tuhan Yang Maha Esa

iyo lah.. suka2 kau ja lah.. gampang nya tuu..

Proses Usia Manusia menjadi 200 gimana konsepnya yah ? tolong kasih dong Gan, Please.

kopet !!


EmoticonEmoticon