7 Gerakan Yoga untuk Lengan yang Lebih Indah

Evogood.com - 7 Gerakan Yoga untuk Lengan yang Lebih Indah. Banyak dari kita melakukan yoga untuk mendapatkan manfaat kesehatan darinya. Karena berbagai macam gerakan yoga memiliki fungsi tersendiri, dalam postingan kali ini evogood akan membahas 7 Gerakan Yoga yang khusus untuk membentuk lengan yang lebih indah. Dilansir dari media online Self, seorang ahli yoga Alexandria Crow telah mengembangkan gerakan-gerakan dan urutan yoga dengan menargetkan tubuh bagian atas. Gerakan-gerakan yoga ini, sangat efektif untuk menyempurnakan kekuatan dan kekencangan otot lengan, bahu, dan punggung.


Gerakan yoga, lengan indah

01. Letakkan tangan Anda di atas tikar dengan pergelangan tangan di bawah bahu dan angkat badan anda setinggi seperti yang ditunjukkan. Tahan selama setidaknya 10 napas. 


membuat lengan lebih indah, yoga sehat,

02. Untuk gerakan yang ini, bahu di geser kedepan, buang napas dan perlahan-lahan tekuk siku beberapa derajat (seperti yang ditunjukkan). Tarik napas saat Anda akan meluruskan lengan. Ulangi gerakan ini sampai lima kali.

evogood, gerakan yoga yang sehat,

03. Sekarang berbaring seperti pada gambar. Tempatkan kedua kaki secara terpisah dengan bagian atas kaki bertumpu di atas tikar. Lengan lurus dan beristirahat di samping tubuh dengan telapak tangan dan bisep menghadap ke arah tikar. Tekan kaki ke tikar dan gunakan otot-otot punggung atas dan lengan untuk mengangkat tubuh dari tikar.

yoga untuk lengan, lengan indah,

04. Letakan tangan pada sebelah pinggang, jaga telapak tangan dengan ditumpuk di bawah siku. Tarik napas dan angkat dada dari tikar (seperti yang ditunjukkan). Buang napas dan turunkan badan anda kembali ke bawah. Ulangi lima kali. Jaga leher sesuai dengan tulang belakang saat Anda mengangkat tubuh.

evogood, gerakan yoga, membuat lengan indah,

05. Sekarang, istirahat dengan lengan di lantai dan siku di bawah bahu serta jari saling digenggam. Tahan selama 10 napas lambat.

yoga untuk kesehatan

06. Sekarang berputar dan duduk dengan kaki bersama-sama, membentang di depan Anda. Tempatkan tangan di belakang tubuh dengan ujung jari menghadap ke arah kaki. Menjaga lutut lurus, tarik napas dan angkat panggul jauh dari tikar. Tahan selama lima napas, kemudian istirahat dan ulangi sekali lagi. Bayangkan tulang ekor Anda mencapai ke arah tumit, dan lakukan penekanan terhadap punggung bagian atas.

yoga untuk lengan indah

07.  Rendahkah tulang ekor ke matras. Buang napas dengan siku menekuk sedikit. Tarik napas dan luruskan bagian lengan.  Jaga dada terangkat dan terbuka sepanjang latihan.


EmoticonEmoticon