Daftar 7 Ramalan Kiamat Dalam waktu Dekat

Evogood.com - Daftar 7 Ramalan Kiamat Dalam waktu Dekat. Ramalan atau prediksi tidak wajib untuk dipercaya oleh kita, terutama dalam hal kiamat. Karena memang tidak ada seseorang yang sanggup memprediksi atau meramalkan kapan kiamat itu terjadi secara akurat. Prediksi tentang hari akhir ini ada beberapa yang waktunya sudah di depan mata kita. Berikut daftar 7 Prekdisi Kiamat Dalam waktu dekat.




1. Ramalan Kiamat Tahun 2018
Hal Lindsey, yang merupakan penulis dan rohaniawan Amerika pernah populer dengan ramalanya tentang Perang Armageddon. Sekitar tahun 1988 manusia akan melihat perang besar yang akan menjadi akhir dari kehidupan di alam semesta ini. Menurut Lindsey, di tahun itu terdapat petunjuk bahwa Yesus akan datang satu generasi setelah terbentuknya Negara Israel pada tahun 1988.

Tapi ramalan itu gagal dan diralat oleh F. Kenton Beshore, Presiden World Bible Society yang menyatakan bahwa Perang Armageddon itu akan terjadi setelah 70 tahun setelah Negara Israel terbentuk pada tahun 1948. Sehingga menurut perhitungan, perang akan terjadi pada tahun 2018.


2. Ramalan Kiamat Tahun 2026
Melalui buku yang berjudul The Religion of God, Pimpinan MFI (Messiah Fondation International) Riaz Ahmed Gohar Shahi menyatakan bahwa hari akhir dari segalanya akan jatuh pada tahun 2016 yang diakibatkan oleh sebuah komet besar yang menabrak bumi. Organisasi MFI ini adalah sebuah Organisasi Spiritual dari Inggris yang terbentuk pada tahun 2000. Menurut Organisasi ini, jiwa-jiwa yang terselamatkan akan pergi kebulan. Banyak yang menentang ajaran atau organisasi ini dan dianggap sebagai ajaran sesat.


3. Ramalan Kiamat Tahun 2029
Prediksi atau ramalan tentang kiamat yang dinyatakan oleh sebagian atau sekelompok orang, biasanya sesuai dengan agama yang dianutnya. Mike Flipp adalah salah satunya yang mengaitkan hari akhir dengan kedatangan Yesus ke bumi. Menurut Flipp, semua yang berkaitan tentang hari kiamat berhubungan dengan angka 2. Flipp berpendapat seperti itu karena menurut dia, untuk kedua kalinya Yesus akan turun ke bumi kelak.


4. Ramalan Kiamat Tahun 2030
Bill Joy, adalah salah satu pendiri perusahaan Sun Microsystem yang memprediksi hari kiamat akan terjadi berdasarkan teknologi. Bill mengatakan bahwa kehidupan manusia akan berakhir dalam 20 atau 30 tahun kedepan setelah tahun 2000 lalu. Perkembangan teknologi yang pesat menjadikan Bill berpendapat demikian. Teknologi robotik, modifikasi genetika, serta teknologi nano cepat atau lambat akan mempengaruhi kehidupan kita dan dapat memicu kepunahan manusia di bumi. Hal ini dikenal dengan istilah Robopocalypse.

5. Ramalan Kiamat Tahun 2060
Ilmuan yang terkenal di dunia seperti Isaac Newton ternyata tertarik untuk mempelajari dan menganalisis Injil untuk mempelajari Rahasia Tuhan untuk Alam semesta. Dia telah menghabiskan sekitar 50 tahun dan menulis 4500 halaman untuk memprediksi kapan terjadinya akhir dari dunia ini. Dan akhirnya, Newton menyimpulkan kiamat terjadi pada tahun 2060.

6. Ramalan Kiamat Tahun 2070
Lagi-lagi dengan mendalami Injil seseorang telah berhasil memprediksi atau meramalkan kapan terjadinya hari Kiamat itu. Kermit Zarley, seorang mantan pemain golf profesional telah menulis buku The Third Day Bible Code pada tahun 2006 lalu. Kermit mencoba untuk menginterprestasikan beberapa ayat dari Injil, dan mendapatkan hasil berupa prediksi bahwa Yesus akan kembali ke dunia sekitar tahun 2070 dan 2250.

7. Ramalan Kiamat Tahun 2240
Kaum Yudaisme memprediksi hari kiamat itu tiba berdasarkan Kitab Talmud yang akan terjadi pada tahun 2240. Berdasarkan kalender Yahudi, Alam semesta diciptakan 3760 tahun sebelum kelahiran Yesus. Menurut Kitab Talmud, Yesus kembali ke bumi setidaknya 6000 tahun setelah bumi ini diciptakan.

2 comments

hanya Tuhan yg tahu kpn kiamat it dtg. Secanggih teknologi yg kita pnya blm pasti benar kpn terjadinya hari akhir itu


EmoticonEmoticon