PC dalam Flashdisk ! Kenapa Tidak ?

Evogood.com - PC dalam Flashdisk ! Kenapa Tidak ?. Bila kita berbicara tentang teknologi, memang tidak pernah ada habisnya untuk kita bahas. Tiap hari, tiap jam, bahkan tiap detik teknologi selalu menunjukan eksistensinya dengan menonjolkan segalanya yang serba up to date. Berbagai problema tentang kenyamanan user telah di pecahkan oleh para produsen-produsen teknologi. 


asus chomebit, evogood, teknologi 2015, pc dalam flashdisk


Sebagai contoh, dengan alasan mudah dibawa Komputer yang tadinya dalam bentuk desktop yang lumayan cukup besar ukuranya, dapat di sulap menjadi notebook yang lebih ramping dan lebih efesien untuk melakukan suatu pekerjaan. Setelah Notebook, lahirlah tablet atau notebook yang super ramping yang menjadi tren untuk saat ini.

Kebanyakan orang, tetap nyaman dan lebih menyenangkan menggunakan laptop dengan ukuran yang normal karena layarnya yang besar. Akan tetapi, terdapat masalah dari segi bobotnya. Oleh karena itu, Asus bekerjasama dengan Google untuk menciptakan PC ( Personal Computer ) dalam bentuk Flashdisk dengan System Operation "Chrome OS"

Untuk cara penggunaanya, anda hanya harus menancapkannya di sebuah monitor melalui koneksi HDMI, dan kemudian sambungkan sebuah keyboard dan mouse Bluetooth.

Perangkat ini, sangat ekonomis dan menyenangkan bila digunakan untuk education schools dan bisnis yang ingin memiliki beberapa komputer. Di dalam perangkat ini tertanam sebuah prosesor quad-core Rockchip RK3288 yang digunakan juga oleh Asus Chromebook. Dibesut dengan Spesifikasi Ram 2Gb, storage 16Gb, koneksi Wi-Fi 802.11ac serta Bluetooth 4.0. PC dalam Flashdiks ini berusaha memenuhi kebutuhan anda sehari-hari.

Untuk rilisnya, perangkat yang dinamai Chomebit ini masih belum tersedia kabar resminya dari Asus ataupun Google. Diperkirakan harga tidak lebih dari US$100, Chromebit juga akan hadir di musim semi tahun ini. #PCplus.co.id


EmoticonEmoticon