Sekilas tentang Pengusaha Berpenghasilan Rp. 2.500.000 Per Detik

Evogood.com - Sekilas tentang Pengusaha Berpenghasilan Rp. 2.500.000 Per Detik. Anak dari pasangan William H. Gattes, SR dan Mary Maxwell Gates ini lahir pada 28 Oktober 1955 di Seattle, Washington. Bernama asli William Henry Gates III. Namun lebih dikenal dengan nama Bill Gates. Ia memulai study di Lakeside School. Sebuah sekolah persiapan ekslusif di Seatltle. Di sekolah inilah Gates mulai mengembangkan keterampilannya dalam dunia pemrograman. 

Orang terkaya di dunia, bil gates, microsoft, evogood


Di usia 17 tahun, ia bekerja sama dengan Allen mendirikan usaha yang diberi nama Traf-O-Data. Pada tahun 1973, Gates lulus dari Lakeside School, dan melanjutkan kuliah di Harvard College. Di Harvard ini, Gates bertemu dengan Steve Ballmer, yang kelak akan menggantikannya sebagai CEO Microsoft.

Bill Gates, Chairman dan pendiri Microsoft (menghasilkan kurang lebih 2.500.000 setiap detiknya). Bersama Microsoft ia memantapkan namanya di dunia bisnis sebagai pria paling sukses dan masuk daftar orang terkaya di dunia peringkat pertama sejak tahun 1995-2009. Tidak termasuk 2008, saat itu ia turun menjadi peringkat ke 3. Ia pernah menjabat sebagai CEO dan kepala arsitek perangkat lunak di Microsoft.


EmoticonEmoticon