Lima Karnaval Termegah di Indonesia

Evogood.Com Karnaval adalah suatu pementasan ekspresi masyarkat suatu daerah atau suatu negara yang pada dasarnya mengangkat beberapa tema khusus pada perayaanya. Di negara kita sendiri pun memiliki banyak sekali kebudayaan yang telah di tampilkan pada beberapa karnaval yang di tunjukan maupun yang akan ditampilkan di daerah di indonesia. Evogood akan menghadirkan 5 karnaval yang telah di lakukan atau pun yang akan di agendakan di beberapa daerah di indonesia sepanjang tahun 2015 ini.

1. Karnaval KAA 2015 

Lima Karnaval Termegah Di Indonesia

Karnaval ini dipentaskan pada saat acara internasional guna untuk memeriahkan acara Konverensi Asia Afrika di bandung pada tanggal 25 april ini.
Sebelumnya Wali Kota Bandung Ridwan Kamil secara resmi membuka Karnaval Asia Afrika di atas bus pariwisata Kota Bandung di Simpang Lima Bandung, Jawa Barat, Sabtu (25/4/2014). Ridwan memberikan kata sambutan bersama Menteri Pariwisata, Arief Yahya di atas bus.

“Sampurasun. Apa kabar warga Bandung? Warga Bandung yang taat. Mari kita menikmati karnaval,” kata Ridwan Kamil sambil membunyikan terompet.

Sambil menunggu pawai, warga Bandung menyambut dengan menyapa rombongan bus wisata yang diikuti dengan rombongan karnaval. Warga memanfaatkan momen untuk menikmati gelaran karnaval sambil mengeluarkan alat dokumentasi.

2. Karnaval City Expo

Lima Karnaval Termegah Di Indonesia


Sejumlah seniman asal Kota Sukabumi menampilkan kreasi busana unik dalam Karnaval Budaya di Lapangan Merdeka Ambon, Maluku, Rabu (6/5/2015).

Karnaval dalam rangka pembukaan pameran Inconesia City Expo (ICE) 2015, yang akan berlangsung sampai Minggu (10/5) ini, diikuti perwakilan dari 98 kota yang ada di Indonesia, menampilkan produk unggulan masing-masing kota.

3. Solo Karnaval

Lima Karnaval Termegah Di Indonesia

Dengan membawa 17 jenis jenang, mereka mengenakan kostum lurik khas Jawa Tengah. Kehadiran rombongan ini di tengah-tengah parade mampu menarik perhatian masyarakat Solo yang menyaksikan di sepanjang Jalan Slamet Riyadi

4. Karnaval Tri

Lima Karnaval Termegah Di Indonesia


Salah satu provider di indonesia ini mengadakan karnaval besar besaran.
Karnaval ini adalah karnaval yang  memungkinkan setiap pengunjung mendapat tontonan yang sangat menarik dan setiap pengunjung pun mendapatkan hadiah dengan beberapa quiz yang telah di siapkan oleh pihak panitia

5. Jember Fashion Karnaval

Lima Karnaval Termegah Di Indonesia


Karnaval yang akan diselenggarakan di jember pada tanggal 26 sd 30 Agustus 2015 dengan Tema Utama "OUTFRAME" dipresentasikan dalam 10 tema Defile yakni Majapahit, Reog,Fossil,Parrot,Ikebana,Lionfish,Melanesia, Egypt,Pegasus dan Circle .

Karnaval ini akan di prediksikan akan sangat meriah karna karnaval ini adalah karnaval yang sangat ditunggu tunggu oleh masyarakat.Tak heran harga tiket untuk menonton langsung ini berkisar hingga Rp.150.000,-