5 Tipe Wanita Yang Sangat Ditakuti Pria

Evogood.Com Tidak ada wanita yang tidak mau melakukan semua hidupnya dalam kesendirian. Setiap wanita, pasti mengidamkan mempunyai pasangan untuk berbagi keluh kesah, membina rumah tangga, serta memiliki keturunan. Walau demikian, zaman sekarang begitu banyak wanita yang telat menikah. Ada apa? Bukan berarti mereka tak berupaya. Namun sempatkah Anda pikirkan mengapa setiap pria yang mendekati Anda lalu mundur teratur ? Jangan-jangan Anda mempunyai salah satu dari jenis wanita yang ditakuti pria di bawah ini. Evoggod.Com akan meringkas dan menjelaskan beberapa tipe wanita yang memang sangat ditakuti atau dikhawatirkan oleh banyak pria.
Berikut ke 5 Tipe Nya :



1. Wanita Boros

Sifat wanita yang gemar belanja tanpa batas kadang membuat ‘ngeri’ para pria. Mengingat mereka yang akan menjadi pencari nafkah utama, terkadang para pria memilih untuk mendekati wanita yang lebih sederhana, ketimbang mereka yang doyan berfoya-foya.

Nah, asal tahu saja. Karakter wanita yang suka belanja hingga kalap kadang-kadang bikin ngeri beberapa pria. Mengingat prialah yang bakal jadi pencari nafkah paling utama, hal semacam ini jadi alasan untuk pria mencari wanita yang lebih simpel daripada yang sukai berfoya-foya.

2. Single Mother

Sikap pria yang terkadang egosentris bahkan kekanak-kanakan sering kali tak bisa menerima wanita yang telah memiliki anak. Tanggung jawab untuk mengurus anak yang bukan buah hatinya membuat para pria berpikir dua kali untuk mendekati para single mother.

Wanita yang telah mempunyai anak memanglah terlihat seksi untuk sebagian pria. Kedewasaan yang mereka punyai bakal bikin pria mengagumi akan. Tetapi, sebagian pria nyatanya tidak siap mempunyai ikatan dengan beberapa single mother.

3. Wanita Yang Terobsesi Dengan Pernikahan

Sebagian wanita mungkin saja terasa sudah waktunya menikah. Walau sekarang ini wanita yang telat menikah sudah menjadi hal yang wajar, namun masih tetap untuk seseorang wanita pernikahan yaitu hal yang selalu mereka mimpikan.

Cuma saja, di awal-awal pertemuan janganlah segera mengulas perihal pernikahan. Hal itu cuma bakal bikin pasangan Anda ketakutan. Bukanlah berarti ia takut memiliki komitmen, cuma saja tak seluruhnya pria siap untuk mengulas hal yang serius di awal-awal perjumpaan.

4. Wanita Egois

Umumnya pria mengakui tidak ingin mempunyai pasangan wanita yang punya sifat egois dan mementingkan diri sendiri. Wanita jenis ini umumnya tak mandiri serta senantiasa minta dilayani dalam beragam hal.

Yang terakhir, dari survei tadi, sebanyak 98 persen mengaku tak akan pernah mau menjadi pasangan wanita yang bersifat egois serta mementingkan diri sendiri. Wanita tipe ini biasanya tidak mandiri dan selalu minta dilayani dalam hal apapun. Bertemu wanita seperti ini membuat pria merasa dimanfaatkan

5. Wanita Yang Memiliki Banyak Sahabat

Jenis wanita seperti ini berkesan tidak beresiko untuk pria manapun. Namun siapa sangka, wanita-wanita yang mempunyai banyak teman dekat juga jadi pilihan paling akhir beberapa pria. Kedekatan wanita itu dengan beberapa sahabatnya bikin pria terasa ‘tidak aman’ posisinya.

Umumnya pria juga terasa tersakiti harga dirinya bila wanita yang ia cintai lebih dengarkan pendapat Sahabatnya daripada pendapatnya sendiri.

Tipe wanita seperti ini terkesan tidak berbahaya bagi pria manapun. Tapi siapa sangka, wanita-wanita yang memiliki banyak sahabat pun menjadi pilihan terakhir para pria. Kedekatan wanita tersebut dengan para sahabatnya membuat pria merasa ‘tidak aman’ posisinya. Kebanyakan pria juga merasa tersakiti harga dirinya jika wanita yang ia cintai lebih mendengarkan pendapat sahabatnya ketimbang dirinya.