India Bagai Neraka

Evogood.Com India negara yang sarat akan budaya tradisi agama dan pariwisatanya yang sangat megah ini sedang dilanda musibah.India terkena dampak dari pemanasan global yang mana suhu di negara ini mencapai lebih dari 50 dearajat celcius.



Menurut info terkini korban yang ada di india sudah mencapai 1.100 orang yang meninggal dunia.Untuk mengurangi dan membantu para warga yang ada disana pemerintah telah memberikan peraturan baru bahwasanya dilarang dokter untuk cuti dan harus ekstra untuk menolong para korban maupun masyarakat yang terkena musibah ini.

Mereka yang meninggal adalah para pekerja yang bekerja di outdoor,pemulung dan pengemis.
Biro Cuaca India memperingatkan, gelombang panas yang sangat parah masih akan melanda wilayah Andhra Pradesh dan Telangana dalam beberapa hari ke depan.

Pemerintah negara bagian mengeluarkan imbauan melalui televisi dan media lain, meminta anggota masyarakat untuk tidak keluar rumah tanpa penutup kepala. Masyarakat juga diminta untuk selalu membawa air minum," kata P Tulsi Rani, pejabat yang membidangi mitigasi bencana, seperti dikutip kantor berita AFP.

Pemerintah telah meminta sejumlah organisasi untuk mendirikan dan menyediakan pos-pos air, agar warga tidak mengalami dehidrasi.Gelombang panas melanda sebagian besar wilayah India termasuk daerah-daerah seperti Uttar Pradesh, Jharkhand, Orissa, Rajasthan dan ibu kota Delhi. Pekan lalu, suhu udara mendekati 50 derajat Celcius.