Jangan Remehkan Romantisnya Pria Kutu Buku

Evogood.com - Jangan Remehkan Romantisnya Pria Kutu Buku. Apabila kalian mendengar istilah "Kutu Buku", pastinya yang ada dibenak kalian adalah seseorang yang berpenampilan culun, berkacamata tebal, sering pergi ke perpustakaan atau ke toko buku, dan menghabiskan waktunya untuk sebuah buku. Bahkan seseorang yang dicap sebagai "Kutu Buku" biasanya lebih sedang menyendiri sehingga kurang pergaulan dan tidak mampu bergaul dengan orang sekitar. Tapi jangan salah, para pria yang gemar membaca buku, memiliki fakta cinta yang sangat menarik. Misteri yang mereka hadirkan dapat membuat penasaran untuk diungkap lebih jauh karena tidak akan kalah coolnya dari anak band. 

Jangan Remehkan Romantisnya Pria Kutu Buku


Tidak Mudah untuk Ditaklukkan
Bagi pria yang memiliki kegemaran membaca buku, memiliki pengetahuan serta perhitungan yang banyak pula. Pria ini cenderung memperhitungkan perpaduan antara semua informasi yang dia miliki tentang sebuah kepribadian. Dan dari perpaduan inilah Pria Kutu Buku menganalisa suatu hubungan yang sedang ia jalani. Bagi kalian para ladies jangan takut untuk mendekati pria kutu buku, karena mereka juga memiliki kepribadian masing-masing. Ada juga Pria Kutu Buku yang memiliki bright personality yang dapat membuat kalian para ladies akan merasa nyaman berada di sampingnya.

Karena memiliki perhitungan yang matang, Pria Kutu Buku tidak akan serta merta menyerahkan hatinya untuk kalian. Hubungan cinta yang akan kalian miliki mungkin agak sedikit rumit, namun tergolong sederhana. Hal ini yang menjadi penyebab Pria Kutu Buku gampang-gampang susah untuk dimengerti dan ditaklukan hatinya.

Mereka Tekun Dan Tak Suka Berhenti di Tengah Jalan
Kebanyakan dari Pria Kutu Buku memiliki suatu konsep yang berurutan, sepertihalnya mereka dalam membaca. Mereka bukan termasuk jenis orang yang dengan gampangnya akan meninggalkan anda tanpa sebab yang pasti. Meskipun ada juga yang yang pergi dalam waktu lama dan kembali secara tiba-tiba. Akan tetapi, bagi pria kutu buku yang seperti ini, pasti mereka akan memberikan ending yang baik bagi anda. 

Mereka Dapat Lebih Memahami Wanita
Jangan takut untuk memiliki pasangan yang kutu buku, karena beberapa pria kutu buku adalah sosok yang dapat menjelaskan secara jelas tentang apapun termasuk tentang diri anda ladies. Dunia pria terdapat banyak sekali pengalaman dan stereotype tentang wanita. Namun, pra kutu buku biasanya dapat membuat sebuah teori maupun penjelasan tentang ciri, mitos-mitos, bahkan kebiasaan wanita. Sebenarnya, pria kutu buku merupakan sosok yang dapat lebih memahami wanita dibandingkan dengan pria dengan sosok yang lain. Apapun yang anda katakan, pasti mereka akan memahami dan mengerti apa yang sebenarnya anda inginkan atau anda rasakan.


Mereka Adalah Calon Pasangan Yang Baik
Percaya atau tidak, study mengatakan bahwa pria kutu buku adalah salah satu calon pasangan yang baik untuk kalian para ladies, entah itu sebagai pacar ataupun suami. Hal ini disebabkan karena pria kutu buku sangat mengapresiasi sebuah kisah dan hubungan yang anda jalani bersamanya. Terkadang imajinasi mereka sangat beragam, random dan terkadang liar. Tapi dengan penghayatan dalam banyak tulisan dan pengetahuan membuat pria kutu buku sangat menghargai sebuah hubungan.

Pria kutu buku cenderung lebih setia karena biasanya mereka lebih menginginkan hubungan dengan kebahagian yang sederhana. Akan tetapi, jangan sekali-kali melukai mereka dengan kebohongan dan pengkhianatan. Karena akan sangat sulit menawar kembali sebuah kebaikan yang sama bila kita sudah melakukannya.

Dia Haus Akan Pengalaman Dan Akan Haus Pengalaman
Jangan salah, pria kutu buku juga memiliki jiwa-jiwa petualang lho. Jadi jangan heran, apabila anda menjadi pasangnya anda akan diajak untuk bermimpi yang sangat tinggi dan besar. Pria kutu buku memiliki lebih dari hanya sekedar uang. Mereka memiliki visi dan misi serta modal dari buku-buku yang mereka pejalari. Dan ini adalah nilai tambah yang terkadang membuat kesal para ladies karena merasa kurang diperhatikan. Jangan khawatir, yang harus anda lakukan adalah bersyukur karena anda telah mempunyai pasangan yang high quality dan sangat bertanggung jawab.