Kontroversial Sangkakala Sudah Ditiup

Ketika dunia sudah dipenuhi kemaksiatan, imam mahdi akan datang menyelamatkan umat islam dari orang kafir. Kemudian dajjal datang dengan membawa 70.000 pasukan yahudi, imam mahdi tidak bisa membunuh dajjal maka nabi isa as turun ke bumi untuk membunuh dajjal. Setelah dajjal mati keluarlah ya'juz dan ma'juz yg nabi isa bahkan tidak bisa melawannya. Nabi isa dan kaum muslimin naik ke pegunungan dan berdoa agar allah menghancurkan mereka. Setelah ya'juz dan ma'juz mati mak berjayalah islam di dunia selana 7,8, atau 9 tahun (disebut tahun aman bahkan ribuan ular kobra tidak berbahaya). Setelah habis masa aman datanglah hewan melata yg akan menandai muslim yg sebenarnya (jika dia orang muslim maka dielus dengan cincin nabi sulaiman jika dia kafir maka diketok dengan tongkat nabi musa) 



Setelah itu datanglah 1 malam yg terasa sepeti 3 malam ketika fajar tiba matahari terbit dari barat (ketika itu iman manusia tidak diterima kecuali mereka yg telah beriman sebelum matahari terbit di barat), matahari memang terbit di barat tapi hanya setengah hari saja,ketika jam 12 siang matahari tidak ke timur melainkan ke barat kembali. 

Keesokan harinya datang kabut yg mematikan seluruh umat muslim. Maka hanya ada irang kafir di dunia. Setelah itu dunia dihuni orang kafir selama 40 tahun kemudian ditiuplah sangkakala yg pertama pertanda kiamat terjadi.

Berita ini sangat ramai di bicarakan.khususnya di sejumlah negara di Kanada, Australia, Jerman dan Amerika Serikat warganya mengalami kejadian mendengar suara tersebut yang mereka anggap seperti suara terompet milik malaikat israfil ini.

Salah satu warga yang mendengar suara dari langit tersebut adalah Kimberly Wookey yang merekam suara misterius tersebut dan mengunggahnya ke situs jejaring sosial.



"Ini adalah kedua kalinya saya mendengar suara ini. Pertama kalinya terjadi pada 19 Juni 2013 pada pukul antara 9 sampai 9.30 pagi. Tapi tidak cukup interns," katanya di akun YouTube miliknya, yang dikutip dari Tech in Times.

Bila menelusuri lebih jauh, keriuhan ini sudah terjadi sejak 2012. Kemudian berlanjut hingga 2013, dan 2014 dan menyebar terjadi di beberapa kota. Tapi sayangnya, hingga kini belum juga terpecahkan suara misterius itu.