Larangan Bagi Pria Muslim

Evogood.com - Muslim adalah panggilan orang yang memeluk agama islam. Orang islam yang mematuhi segala perintah dan menjauhi larangan larangan nya itu baru bisa di katakan seorang muslim. Dalam islam pria yang masih belum memiliki tanggung jawab membina keluarga yakni dalam arti sebagai kepala keluarga harus juga belajar bagaimana kelak nantinya akan menjadi pemimpin dalam suatu keluarga. Pria dalam islam di katakan sebagai pemimpin karena setiap imam dari pria dan perempuan adalah pria maka dari itu pria harus bertanggung jawab dalam hal kepemimpinan jangan sampai salah arti dan jangan sampai menyalahgunakan kepemimpinan tersebut.

Larangan Bagi Pria Muslim

Termasuk Pria yang nantinya menjadi kepala keluarga ia harus bertanggung jawab penuh atas keluarganya terutama kepada istri dan anak-anaknya.Tanggung jawab disini mencakup tanggung jawab nafkah,pendidikan dan mengarahkan mereka kepada jalan lurus yakni jalan kebenaran Allah SWT.

Diantara kewajiban diatas,Pria muslim juga memiliki larangan yakni :

1.Larangan Pria Memakai Emas

Pernah diriwiyatkan bahwa Rasulullah SAW pernah melihat laki-laki yang mengenakan cincin emas dijarinya lalu langsung dengan seketika Rasulullah menyuruh untuk melepaskan cincin tersebut bahkan beliau menyuruh untuk membuang jauh jauh cincin tersebut.

Mengapa beliau menyuruh untuk membuang jauh jauh cincin emas tersebut ?
Jawabanya telah ditemukan 6 abad kemudian yakni pada saat para ahli fisika melakukan penelitian tentang penggunaan cincin pada pria dan para ahli menyimpulkan bahwa atom pada emas mampu menembus kedalam kulit dan masuk kedalam darah manusia.Dan apabila penyakit ini ditahan sampai lama maka akan mengakibatkan penyakit ALZHEIMER.Penyakit itu adalah penyakit dimana manusia kehilangan fungsi kemampuan mental dan fisik jadi kelakuan nya sama seperti anak kecil.

2.Larangan Minum dan Makan Berdiri

Dalam suatu riset dan penelitian oleh ahli pada beberapa waktu lalu bahwa makan dan minum sambil berdiri iru mengakibatkan pencernaan dalam tubuh terganggu.

Jika kita makan maupun minum dengan berdiri maka dipastikan makanan maupun minuman itu langsung dicerna oleh tubuh kita dengan tidak di FILTER terlebih dahulu.

3.Larangan Untuk Mendekati Anjing

Anjing adalah hewan yang dikatakan HARAM  islam,karena hewan ini termasuk hewan yang sangat ganas atau dikatakan tidak baik untuk di pelihara.Apalagi jika kita terkena air liur anjing ini kita sudah terkena virus kecil yang ada pada hewan ini.Lalu bagaimana mengatasi jikalau kita terkena air liur ini?
Mudah sekali dengan membasuh bagian yang terkena air liur tersebut tujuh kalidengan menggunakan pasir maupun tanah