Lima Lapangan Olahraga yang Aneh dan Unik

Evogood.com - Lima Lapangan Olahraga yang Aneh dan Unik. Olahraga sangatlah penting bagi tubuh kita. Biasanya orang berdatangan ke tempat-tempat olahraga yang memang telah disediakan oleh pemerintah atau pihak swasta. Olahraga juda dapat dilakukan di mana saja, di dalam maupun di luar ruangan. Dari berbagai pilihan tempat olahraga yang ada, berikut lima tempat olahraga yang unik atau beda dari tempat olahraga yang lain.

1. Lapangan Tenis di Burj Al Arab, Uni Emirat Arab


Lapangan tenis yang satu ini cukup unik, karena tempat olahraga tersebut menyandang gelar Lapangan tenis tertinggi di dunia yang berdiri di atas hotel keempat tertinggi di dunia – Burj al-Arab di Dubai. Tempat olahraga tersebut berbentuk lingkaran dan dapat dijadikan sebagai helipad apa bila tidak ada sesi bermain.

Untuk berapa total ketinggian dari lapangan tenis ini tidak diketahui, akan tetapi hotel tertinggi keempat tersebut memiliki ketinggian 321 m, dan lapangan tenis terletak sangat dekat dengan bagian teratas hotel.

2. Stadion Miring, Ukraina


Entah bagaimana cara bermain di tempat olahraga ini, yang jelas masalah gravitasi bukanlah teman terbaik dalam tim disini. Sekilas terlihat seperti sangat susah bermain bola di lapangan ini, tapi bagi masyarakat setempat bermain di lapangan miring memiliki kesenangan tersendiri. Lapangan yang terletak di k di Zakarpattia Oblast, di jalan menuju kota Uzhgorod menjadi salah satu tempat olahraga terunik didunia karena kemiringanya.

3. Coeur d’ Alene Resort Golf Course , Amerika Serikat


Bagi kalian pecinta olahraga glof, sepertinya tempat olahraga yang satu ini wajib untuk kalian coba. Coeur d’Alene Resort merupakan resor mewah yang terletak di pantai utara Danau Coeur d’ Alene, Idaho. Resor ini juga tersedia fasilitas konvensi, spa, dan yang palint terkenal adalah lapangan golf 18-lubang.


4. Ski Dubai, Uni Emirat Arab


Bermain ski di tengah padang pasir ? kenapa tidak ? Tempat bermain ski yang terletak di Dubai sebenarnya adalah sebuah resor ski indor dengan luas 22.500 meter persegi. Resor ski ini merupakan bagian dari sebuah pusat perbelanjaan terbesar di dunia, Mall of the Emirates.

Tidak hanya sebagai tempat bermain, Ski Dubai juga rumah bagi penguin yang keluar untuk bermain. Sebuah sistem isolasi yang sangat efisien membantu fasilitas ini mempertahankan suhu -1 ° C pada siang hari dan -6 ° C pada malam hari ketika salju diproduksi.


5. Safari Resort at Entabeni, Limpopo, South Africa


Tempat bermain Golf dengan Hole 19 yang Extreme ini adalah bagian dari Legend Golf and Safari Resort yang berada di Entabeni, Provinsi Limpopo, Afrika Selatan. Tempat ini juga sangat tinggi sehingga membutuhkan waktu sekitar 30 detik untuk bola golf mencapai lapangan hijau dibawahnya. Biasanya para pegolf menggunakan mobil, tapi tidak untuk di sini. Para Pegolf yang bermain di lapangan extreme ini, harus menggunakan helikopter untuk sampai ke atas agar dapat memukul bola ke lapangan hijau yang memiliki tinggi 400 meter itu.


EmoticonEmoticon