4 Tempat Yang Biasa Di Kunjungi Saat Ramadhan

Evogood.com Kali ini author akan membagikan sedikit Truestrory saat ramadhan ini,banyak sekali para pemuda maupun pemudi,orangtua,anak-anak dan umat muslim lainya merayakan ramadhan dengan berbagai cara yang unik.Ada yang memang mereka menyalakan petasan saat terawih maupun ngabuburit di tempat yang mereka biasa kunjungi.
Disini author akan membeberkan sedikit 5 Tempat Yang Biasa Di Kunjungi Saat Ramadhan :

1. Masjid




Pastinya Dong masjid adalah tempat ibadah kita yang memang di bulan ramadhan masjid sangat ramai dibanding hari sebelumnya.Entah kenapa seperti itu tapi ini memang sudah bukan rahasia umum lagi bahwasanya masjid sangat ramai dikunjungi saat ramadhan.Ada yang memang mereka beribadah dari yang wajib ke sunah maupun ada juga yang mereka datang hanya sekedar untuk tidur siang ataupun melepas lelah.

Tapi pada intinya masjid adalah tempat yang paling banyak dikunjungi saat ramadhan karena pada intinya memang untuk berserah diri kepada Allah dan mendekatkan diri kepadanya maupun saling bersilaturahmi kepada rekan dan handai tolan.

2. Pasar Sore




Nah tempat ini adalah tempat yang biasa dikunjungi oleh para pemburu takjil untuk mencari menu berbuka puasa.Biasanya mereka adalah ibu ibu yang memang sedang mencari kebutuhanya untuk mencari menu berbuka puasa.

3. Taman




Nah kenapa taman ini kok bisa dikatakan sebagai tempat yang biasa dikunjungi saat ramadhan ?
Tepat sekali bahwasanya tempat ini digunakan para pemuda - pemudi untuk melepas lelah seharian berpuasa atau menunggu saatnya berbuka puasa.Istilah gaulnya itu ngabuburit

4. Telkom




Zaman semakin modern semua gadget yang memang sangat dibutuhkan kita sudah banyak beredar di pasaran.Tetapi gadget pun memang ada kekuranganya.Jika pulsa atau kuota habis ? wifi solusinya.
Maka banyak orang sekarang pada datang berduyun duyun ke salah satu jasa provider terkemuka di indonesia.Iya benar telkom,di tempat ini masyarakat bebas mendapatkan akses wifi gratis yang akan menemani untuk mencari info sambil menunggu waktu berbuka puasa.