5 Fakta Unik Tom & Jerry

Evogood.Com Siapa yang tidak kenal dengan kartun yang mendunia ini. Kartun ini tidak hanya terkenal di kalangan anak-anak saja, bahkan juga orang tua. Karena kartun ini sudah cukup lama ada. Tom and Jerry adalah sebuah serial animasi Amerika Serikat hasi produksi MGM yang bercerita tentang sepasang kucing (Tom) dan tikus (Jerry) yang selalu bertengkar. Seri animasi ini adalah pemenang Academy Award (Piala Oscar) dan membentuk dasar dari seri sukses studio Metro-Goldwyn-Mayer (MGM).Film kartun berseri yang dibuat oleh William Hanna dan Joseph Barbera pada tahun 1940 ini memang memiliki banyak penggemar dari kalangan usia yang berbeda.


Sebenarnya inti dari film yang satu ini sangatlah simple, dimana film ini menceritakan kehidupan seekor kucing yang bernama Tom dan Seekor Tikus yang bernama Jerry yang mana pada keseharianya mereka berdua selalu bertengkar, walaupun ada kalanya mereka berbaikan dan menjadi teman. Film yang sekarang ini diproduksi oleh MGM ini ternyata memiliki beberapa fakta yang unik dan juga menarik untuk kita ketahui bersama.

Berikut 5 Fakta Unik Tom & Jerry  :

1. Jerry Selalu Menang

Jika anda sering menyaksikan film ini, tentunya anda sudah tau bukan, bahwa pada setiap pertengkaran yang terjadi pada adegan di film ini hampir selalu dimenangkan oleh Jerry. Walaupun ada beberapa orang mengatakan bahwa ada beberapa seri yang memperlihatkan Tom yang menjadi pemenangnya tapi mimin sendiri samapai saat ini belum pernah melihat salah satu episod dimana tom yang jadi pemenangnya.

2. Tom Selalu Gagal Memakan Jerry

Pada setiap episod dalam film Tom and Jerry biasanya setelah Tom berhasil menangkap Jerry, Tom akan mulai menyiapkan menu untuk disantap sebagi hidangan dan biasa yang dia siapkan adalah roti isi dengan Jerry sebagai isianya. Yang menjadi unik adalah Jerry selalu saja lolos pada detik-detik terakhir saat akan dimakan oleh Jerry dan pada beberapa episode juga ada yang memperlihatkan bahwa walaupun Jerry sudah di telan dalam perut Tom tetap saja dia masih bisa meloloskan diri.

3. Wajah Majikan Tom Tak Pernah Terlihat

Ini juga merupakan salah satu hal yang unik dan menarik dari fiml ini. Pastinya anda sudah sering melihat adegan dimana majikan dari Tom selalu memerintahkanya untuk menjaga kulkas agar makanan yang disimpan di dalam kulkas tidak di jarah oleh Jerry. Nah yang unik disini adalah sosok karakter majikan Tom yang mana hanya terlihat sampai sebatas pinggul ke bawah, akan tetapi dari gambar tersebut kita jadi bisa membayangkan sih seperti apa rupa dari majikan tom tersebut dan yang pasti orangnya gemuk.

4. Keju Makanan Favorit Jerry

Dalam film ini juga sangat terlihat bahwa Jerry sangat menyukai keju, padahal pada kenyataanya keju bukan merupakan makanan favorit dari tikus, mungkin karena film inilah orang-orang beranggapan bahwa keju adalah makanan favorit dari tikus.

5. Tom & Jerry Selalu Menyayangi

Fakta ini sangat terlihat jelas kalau tidak ada Tom mupun tidak Ada Jerry mereka akan merasa sangat kesepian. Dan dalam beberapa episode sangat terlihat jelas bahwa kegiatan kejar-kejaran dan pukul-pukulan yang selalu mereka lakukan adalah hal yang paling membuat mereka sangat bahagia.