5 Tokoh Paling Kejam Didunia

5 Tokoh Paling Kejam Didunia Manusia adalah khalifah dibumi yang mana tugas sebenar benar tugasnya adalah menjaga keutuhan keamanan kelestarian bumi tercinta ini.

Tetapi ada saja manusia yang memang hanya menguntungkan suatu jabatanya atau kedudukanya untuk dijadikan pelampiasan penghancuran suatu tempat untuk menguntungkan keadaan pribadinya.

Berikut inilah beberapa manusia kejam didunia.Untuk 5 deretan yang satu ini mungkin bisa bersifat subjektif, tapi disini saya hanya menyajikannya dari beberapa sumber yang melansir data statistik tentang data korban kekejamannya saat berkuasa, dan datanya pun banyak versi, Anda boleh percaya atau tidak untuk hal ini.

Berikut urutannya :

1. Adolf Hitler

Adolf Hitler ditetapkan Kanselir Jerman pada 1933, menjadi “Fuhrer” pada 1934 sampai dia bunuh diri pada 1945. 


Di akhir Perang Dunia 2, Kebijakan teritorial penaklukan dan pemusnahan rasialnya sudah membawa kematian dan penyiksaan jutaan orang, termasuk pembantaian sebanyak kira-kira enam juta orang Yahudi yang sekarang dikenal sebagai Holocaust.

Pada 30 April 1945, sesudah pertempuran hebat street-to-street , ketika tentara Uni Soviet terlihat dalam blok atau dua Reich Chancellory,Hitler bunuh diri, menembak dirinya sendiri sambil menggigit sebiji kapsul sianida.

2. Josef Stalin

Stalin adalah Sekretaris Umum Partai Komunis dari Komite Sentral Uni Soviet dari tahun 1922 sampai kematiannya di tahun 1953. DI bawah kepemimpinan Stalin, Negara bagian Ukraina menderita kelaparan sangat hebat (Holodomor), oleh kebanyakan orang hal ini dianggap sebagai pemusnahan massal yang merupakan bagian dari akibat kebijakan pemerintahan Stalin. 

Perkiraan jumlah kematian bervariasi dari 2,5 juta sampai 10 juta. Kelaparan disebabkan oleh keputusan politik dan administratif .

Disamping kelaparan, Stalin memerintahkan pembersihan orang mana pun di Uni Soviet yang dianggap sebagai musuh negara bagian. Apabila ditotal, perkiraan jumlah yang dibunuh di bawah kepemimpinan pemerintahan Stalin berkisar antara 10 juta hingga 60 juta orang.


3. Ivan IV Rusia


Ivan IV Rusia, juga dikenal sebagai Ivan yang Mengerikan, adalah Adipati Megah Muscovy dari 1533 sampai 1547 dan adalah penguasa pertama Rusia yang mengambil hak Kaisar. Di tahun 1570, Ivan di bawah kepercayaan yang direncanakan oleh elite kota Novgorod untuk menyebrang ke Polandia, dan menyuruh seorang tentara menghentikan mereka pada 2 Januari. 

Tentara Ivan membangun tembok sekitar garis keliling kota untuk mencegah orang kota yang terlepas. Antara 500 sampai 1000 orang dikumpulkan setiap hari oleh tentara, lalu disiksa dan dibunuh di muka Ivan dan anak lelakinya.
Di 1581, Ivan memukuli anak perempuannya karena memakai pakaian yang tak sopan sesuai hukum undang-undang yang ada, dan menyebabkan keguguran.

Anak lelakinya, yang juga bernama Ivan, Ia sempat beradu argumen dengan ayahnya.Yang menyebabkan Ivan yang memukuli anak lelakinya itu di kepala dengan tongkat runcingnya, lalu anaknya tewas seketika.

4. Vozdovac


Mafia Serbia beroperasi di lebih dari sepuluh negara termasuk Jerman, Amerika Serikat, Inggris, Perancis, dll. Mereka terlibat dalam kegiatan yang berbeda seperti perdagangan narkoba, penyelundupan, kontrak membunuh, judi dan pencurian gen. 

Ada tiga kelompok besar, yaitu Vozdovac, Surcin dan Zemun yang mengendalikan kelompok-kelompok kecil. Saat ini ada sekitar 30-40 kelompok kerja di Serbia.

5. Vlad Tepes


Vlad III Rumania (juga dikenal sebagai Vlad Impaler) ialah Pangeran Wallachia tiga kali dari tahun 1448 sampai tahun 1476. Vlad lebih dikenal sebagai legenda penghukum yang sangat kejam. 

Dia memaksa selama pemerintahannya, dan dia juga dijadikan sebagai ilham pokok bagi karakter utama vampir”Bram Stoker” populer di Dracula baru.

Di Rumania dia dianggap sebagai seorang pangeran dengan perasaan mendalam tentang keadilan. Daftar penyiksaan dia dinyatakan untuk sudah mempekerjakan ekstensif: memotong leher, membutakan, pencekikan, dibakar, memotong hidung dan telinga, pemotongan organ seksual (khususnya di kasus wanita), menguliti kepala, menguliti, pembeberan sampai elemen atau ke binatang, dan mendidihkan orang hidup-hidup. Ada klaim bahwa ada sepuluh ribu orang dibunuh dengan cara ditusuk di tahun 1460.