Abang Pedagang Makanan yang Hits Di Tahun 90-an

Evogood.com Beruntung banget anak-anak yang lahir di tahun 90-an. Dimana film kartun masih banyak ditayangin di stasiun TV. Dimana anak-anak kecil belom kenal Diego si Ganteng-Ganteng Serigala.Selain itu, tahun 90-an juga jadi tahun surganya makanan. Mau makan apa aja, ada. Carinya gampang. Dan yang paling penting harganya murah serta nggak ada campuran borax, formalin, atau deterjen tuh. Dulu uang 1000 perak aja bisa dapet lontong, bakwan goreng, sama es teh manis. Sekarang? Paling cuma dapet permen.Pedagang makanan di tahun 90-an juga banyak banget variasinya. Dan yang paling nge-hits sih pedangan-pedagang ini yang dilansir Nyunyu.com.

Berikut 5 Abang-Abang Pedagang Makanan yang Hits Di Tahun 90-an  :

1. Abang Pedagang Gulali



Bisa dibilang abang pedagang gulali itu kreatif banget. Kalau biasanya bentuk permen cuma kotak atau bulet, abang-abang ini bisa bikin bentuk yang lain. Misal, bentuk dot, bunga, binatang, kadang-kadang juga bisa dibentuk balon.

2. Abang Pedangang Telur Cepluk


Dulu waktu SD kita dilarang main ke dapur, dilarang goreng makanan sendiri. Tapi semenjak ada abang pedagang telur ceplok, kita bisa mengasah keahlian dalam memasak.Biar lebih enak telur ceploknya dikasih saus. Pedes pedes asem gimana gitu.

3. Abang Harum Manis



Harum manis dikenal juga dengan nama rambut nenek. Entahlah kenapa dinamain rambut nenek. Lagian sejak kapan rambut nenek warnanya pink? Yang pasti permen ini enak banget. Sampai sekarang juga masih banyak pedagang yang jual harum manis. tapi harganya udah mahal.

4. Abang Pedagang Kue Rangi



Sebenarnya kue rangi merupakan camilan dari Betawi. Makanya, kue rangi cuma dijual di Jakarta. Dulu kita bisa dapetin kue rangi di sekolah-sekolahan, tapi sekarang udah jarang yang jual. Paling ada yang jual di PRJ (Pekan Raya Jakarta), atau di festival-festival Betawi lainnya.

5. Abang Pedagang Es Goyang



Sesuai namanya, es goyang adalah es yang digoyang-goyang. Rasa es goyang mirip kayak es dung-dung, tapi bentuknya stik. Biar tambah enak sebelum dimakan, dicelupin dulu ke cokelat cair.
Kamu masih inget nggak, kira-kira pedagang makanan apa lagi nih yang hits di tahun 90-an?