Angeline Ditemukan Tewas Di Belakang Rumahnya

Evogood.com Pencarian Angeline, bocah SD berusia delapan tahun berakhir juga. Tragisnya, Angeline yang sudah lama hilang itu ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa, Rabu.Angeline ditemukan meninggal di belakang rumahnya yang berada di Jalan Sedap Malam, No 26, Denpasar, Bali, Rabu (10/6/2015).Sumber yang diperoleh,jenazah Angeline ditemukan di belakang rumah Angeline."Berada di belakang, di belakang kandang ayam," jelas sumber tersebut. Angeline yang hilang sejak 16 Mei 2015, ditemukan dalam keadaan tewas terkubur di dekat kandang ayam yang terletak di belakang rumahnya, Jalan Sedap Malam, Denpasar, Bali. "Dengan upaya maksimal, kami akhirnya menemukan bahwa Angeline dalam keadaan sudah meninggal dunia," papar Kapolda Bali, Irjen Pol Ronny Sompie di kediaman korban di Denpasar.Angeline ditemukan tak bernyawa dan terkubur di bawah sampah-sampah yang berserakan. Diduga, hal itu dilakukan untuk mengelabui pencarian pihak kepolisian.


Proses evakuasi jenazah Angeline dilakukan sekira pukul 12.30 Wita dan baru bisa diangkat dan dibawa ke mobil ambulans milik BPBD Denpasar dengan kantung jenazah pada 13.40 Wita.
Meski diiringi tangis warga setempat, mirisnya tidak ada satu pun anggota keluarga Angeline, termasuk Margaret yang merupakan ibu angkatnya, berada di lokasi saat jenazah siswi SD 12 Sanur itu dievakuasi.

Jika dilihat dari reka ulang bagaimana anak ini hilang, kabarnya saat itu dalam keadaan hidung berdarah sehabis dipukuli. Dan tindakan ini sering kali dilakukan. Selain itu, hilangnya Angeline ini terjadi di halaman rumah yang masih dalam kondisi pagar tertutup.

"Kalau ada indikasi diculik, sudah pasti ada yang melihat. Atau kalau ia kabur, tentu diketahui mengingat pintu gerbang rumah tertutup rapat. Indikasi ini, jelas Angeline kemungkinan sengaja dihilangkan atau disembunyikan. Bahkan sangat mengerikan jika ternyata ia di kubur dalam rumah itu," tegasnya.

"Kami terus melakukan penyidikan. Bahkan orangtua asuh dan orang tua kandungnya juga telah kami periksa. Kami harap semuanya bisa bersabar dan tenang," singkat Redastra di Mapolsek Denpasar Timur.

Lalu benarkah Angeline si bocah manis itu dihilangkan atau bahkan dibunuh Ibu asuh seperti dugaan P2TP2A ? Hingga kini pihak kepolisian belum bisa memastikan.