Daftar Negara Yang Jam Puasanya Bikin Menderita

Evogood.com Indonesia dikenal sebagai khatulistiwa yang mana negara ini sebagai negara yang amat memiliki iklim tropis yang mana indonesia memiliki dua musim yaitu musim kemarau dan musim penghujan.Umumnya wilayah asia memiliki iklim tropis sedangkan negara Eropa memiliki iklim subtropis.Iklim tropis bersifat panas sehingga wilayah Indonesia panas yang mengundang banyak curah hujan atau Hujan Naik Tropika.Ngomongin bulan puasa di indonesia pastinya puasa itu 13 jam dan kita merasa bahwasanya waktu 13 jam ini sangat lama sekali entah karena memang godaan kita atau pun memang kitanya yang gak sabar.Tetapi itu lebih baik ketimbang kita tinggal dan hidup di beberapa negara ini yang notabene negara ini memang waktu dari pagi ke sore itu lama banget.



Apa saja negara itu ini dia Daftar Negara Yang Jam Puasanya Bikin Menderita :

1. Inggris

Inggris adalah negara yang sangat hebat dimana tempat ini banyak atau memang difavoritkan oleh hampir semua kalangan masyarakat indonesia.Bahkan banyak sekali masyarakat indonesia yang memang ingin sekali ataupun tinggal di negara ini.Tetapi jika anda memang seorang muslim dan memang benar tinggal disana pastinya anda mungkin tak akan bisa beradaptasi apalagi anda sedang melaksanakan ibadah puasa bulan ramadhan.Karena waktu imsak disana itu jam 02.45 dan lebih parahnya lagi mungkin anda akan merasa tersakiti karena disana waktu berbuka alias magrib itu jam 20.50.Bisa dibayanginkan sahabat evo ;D

2. Rusia

Rusia yang mana negara ini adalah negara yang dulunya disebut negara Uni Soviet memiliki jangka waktu yang lebih parah dibandingkan dengan negara inggris.Karena disana waktu imsak jam 03.15 dan berbuka puasa jam 21.37

3. Swedia

Hahaha gak bisa dijelasin jika anda memang berpuasa disini karena negara ini adalah negara yang paling memang parah untuk waktu berpuasanya.Contohnya ditahun 2013 di negara ini matahari terang 24 jam .Wah bisa dibayangin dong gimana jika anda berpuasa di negara ini,bisa bisa anda mudik pulang kampung bisa cuma tinggal tulang tulang aja :D

4. Islandia

Di negara islandia ini jangka waktu berpuasa nya adalah sekitar 20-24 jam saat musim panas.Tapi itu kalau bulan ramadhan nya di saat musim panas.Nah kalau musim dingin disana waktu berpuasanya cuma 2 jam.Wah gak kebayang kalau kita berpuasa disana disaat musim dingin.

5. Norwegia

Lucu sekali masyarakat muslim yang ada dinegara ini karena mereka berpuasa mengikuti jadwal puasa yang ada di arab saudi.Loh kok gitu emang kenapa dengan negara ini ?Iya karena negara ini matahari terbit sampai 15 hari atau setengah bulan dari ramadhan.Wkwkwkwkwk gak bisa dibayangin deh kalau anda berpuasa disana :D