Microsoft Office Hadir Di Smartphone

Evogood.com Kabar gembira bagi para pengguna ponsel Android, akhirnya Microsoft meluncurkan aplikasi Office untuk smartphone Android. Dengan diluncurkannya aplikasi terbaru tersebut, Microsoft Office untuk ponsel Android ini akan menggantikan Microsoft Office Mobile Android yang sudah dirilis terlebih dahulu. Pengembangan aplikasi Office ini memakan waktu yang lama mengingat versi Previewnya sudah dirilis sejak 19 Mei 2015 yang lalu.



Awalnya Microsoft merilis aplikasi ini hanya untuk beberapa perangkat milik Apple saja, namun kali ini mereka resmi merilis aplikasi tersebut untuk berbagai perangkat Android yang saat ini sangat populer di pasaran. Di dalam aplikasi Microsoft Office tersebut terdapat tiga aplikasi pengolah dokumen yang terdiri dari Word, Excel dan juga PowerPoint.


Dengan hadirnya aplikasi ini kamu dapat dengan mudah untuk membuat ataupun mengedit dokumen kapan saja dan dimana saja melalui ponsel Androidnya. Selain itu kamu juga dapat menyimpan dokumen yang telah dikerjakan di Google Drive, Dropbox dan juga Box.

Download segera aplikasi Microsoft Office untuk ponsel Android ini secara gratis: