Tempat Paling Membosankan di Dunia, dan Cara Menyisiatinya

Evogood.com Dimanakah tempat paling membosankan di dunia? Menurut admin dimana saja, tergantung apa yang sedang anda lakukan. Dan, kegiatan yang paling membosankan adalah menunggu. Sepakat? Dimanapun anda menunggu, pasti tempat itu jadi membosankan, walaupun anda terdampar di sebuah pulau yang paling indah di dunia, namun anda sedang menunggu jemputan untuk pulang yang terlambat.Dari sekian banyak tempat yang pernah dikunjungi, ada satu tempat yang menurut admin paling membosankan.Pasti  anda juga pernah merasakan hal yang sama, tempat itu adalah rumah sakit, atau puskesmas, atau klinik, atau apalah namanya.


Pastinya yang namanya rumah sakit pada jam praktek tidak pernah sepi pengunjung. Orang selalu datang dan terus datang selama loket masih dibuka. Anda sendiri rasanya juga sudah biasa dengan antrian yang panjang tersebut, karena demikianlah adanya. Yang paling menyakitkan dari menunggu dirumah sakit adalah menunggu dokter yang terkadang lama sekali datangnya.

Beberapa kali menunggu di rumah sakit, banyak hal yang dapat anda lakukan, beberapa diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Main game di handphone

Main game adalah salah satu cara untuk mengatasi kebosanan yang terjadi. Yang biasa dimainkan adalah Luxor Quest, game seperti Zuma, tapi dalam tampilan yang jauh lebih kecil. Ada 20 level dan masih banyak game yang dapat dimainkan yang pastinya dapat melupakan kebosanan anda.

2. Jalan-jalan

Rumah sakit biasanya merupakan bangunan yang besar, terkadang terdapat taman-taman disekitarnya yang mungkin juga berfungsi sebagai terapi bagi pasien rumah sakit. Walaupun kadang taman-taman tersebut hanya untuk dilihat, nikmati sajalah.

3. Baca koran/majalah

Sata tidak tahu diluar negeri, tapi biasanya di Indonesia, ada tempat atau orang yang menjual koran atau majalah, dari pada bengong kan, mending baca berita, walaupun kadang koran atau media masa sejenisnya sekarang cepat sekali membuat bosan.

4. Baca buku

Sudah diduga jika memang kita tengah mengunjungi suatu tempat yang membosankan pastilah kita dapat mensiasatinya sendiri dengan cara yang sudah dijelaskan diatas tapi ada juga yang anda pahami yakni membaca buku.Iya baca buku salah satu tips menarik yang mungkin bukan hanya melupakan kebosanan tetapi dapat menambah pengetahuan anda