Tips Saat Berada Di Mall

Evogood.Com Mall adalah jenis dari pusat perbelanjaan yang secara arsitektur berupa bangunan tertutup dengan suhu yang diatur dan memiliki jalur untuk berjalan jalan yang teratur sehingga berada di antara antar toko-toko kecil yang saling berhadapan. Karena bentuk arsitektur bangunannya yang melebar (luas), umumnya sebuah mal memiliki tinggi tiga lantai. Di dalam sebuah mal, penyewa besar (anchor tenant) lebih dari satu (banyak). Seperti jenis pusat perbelanjaan lain seperti toko serba ada untuk masuk di dalamnya. Jika ditinjau dari lokasi, mal sebenarnya diperuntukkan berada di dekat lokasi perumahan. Karena itulah bangunan mal melebar, karena dalam pada umumnya lokasi yang dekat perumahan ini, harga tanah relatif lebih murah daripada pembangunan sebuah plaza, yang berada di lokasi pusat kota


Tetapi banyak sekali Mall yang memang sengaja seperti melakukan suatu kesengajaan yang berarti pada pengunjung nya yang membuat pengunjung merasa kurang puas atas pelayanan yang diberikan kepada pengunjung.
Evogood.Com akan memberikan beberapa tips saat berada di Mall :

1.Jaga Barang Anda

Kita tahu bahwa pusat perbelanjaan pasti itu tempatnya ada di pusat kota agar semua masyarakat dapat memenuhi suatu kebutuhanya secara lengkap maka didirikanlah suatu Mall.Di tempat ini merupakan tempat yang rawan dalam bidang kriminal karena tempat ini memang sarang nya dari semua kejahatan.

Banyak sekali yang sudah terjadi di tempat ini salah satunya kehilangan salah satu bahkan seluruh barang.Dompet hilang dan berbagai macam kejadian yang pasti tidak pernah diduga sebelumnya oleh pengunjung saat berada di Mall.

2.Hati-Hati Pada Orang Yang Sok Kenal

Banyak beberapa penjahat yang memang melakukan aksinya dengan berpura-pura sebagai oknum petugas Mall atau pun orang yang bekerja di salah satu Stand yang ada di Mall.Orang yang seperti ini harus kita curigai atau kita waspadai karena sudah banyak yang terjadi tindak kejahatan dengan memang berpura-pura seperti itu.

3.Bawa Surat Kendaraan

Ada beberapa kejadian yang memang sangat sepele,yaitu tidak membawa surat kendaraan.Diketahui bahwa banyak sekali peraturan yang ada di Mall terkemuka di indonesia bahwasanya pengunjung yang memang memarkirkan kendaraanya di ruang parkir Mall itu wajib membawa surat kendaraanya agar tidak terjadi suatu kerugian yang dikehendaki.Jadi bagi anda yang memang suka berbelanja di Mall sebaiknya anda membawa surat kendaraan yang pastinya bermanfaat bagi anda.