Tips Untuk Membuat Dia Jatuh Cinta dalam 3 Minggu

Tips Untuk Membuat Dia Jatuh Cinta dalam 3 MingguApakah Anda memiliki pandangan bahwa dia adalah sosok pasangan yang berpotensi menjadi pacar Anda berikutnya? Apakah Anda ingin tahu bagaimana membuat dia jatuh cinta, hanya dalam tiga minggu? Seperti biasa karena tampaknya, statistik menunjukkan bahwa umumnya membutuhkan 3 - 4 minggu bagi seorang pria untuk benar-benar jatuh cinta. Jadi jika Anda mengikuti tips ini dengan benar, maka Anda akan memiliki pria impian Anda dalam waktu kurang dari sebulan. Berikut Tips Untuk Membuat Dia Jatuh Cinta dalam 3 Minggu untuk anda para ladies.



Tips Untuk Membuat Dia Jatuh Cinta dalam 3 Minggu


Minggu 1:. Ambil Perhatian Nya

minggu pertama sangat penting jika Anda ingin membuatnya jatuh cinta . Ini adalah waktu di mana Anda akan menarik perhatian tulus dan mendapatkan dia tertarik pada Anda. Lalu pertanyaanya adalah, bagaimana melakukanya ? Ada beberapa metode yang dapat Anda lakukan. Pertama: Anda harus melihat yang terbaik setiap kali dia melihat Anda. Pria sangat visual berorientasi ketika datang ke perempuan. Jika Anda membuat kesan yang baik dengan penampilan Anda, Anda dapat yakin bahwa ia akan tertarik. Kedua, Anda dapat mencoba menggoda dengan dia. Ini mungkin terdengar sangat mendasar, tapi hal tersebut adalah alat yang ampuh yang digunakan bahkan di antara orang dewasa


Minggu 2:. Membangun Koneksi yang Nyata

Minggu kedua adalah waktu Anda untuk benar-benar mengenal dia. Ini adalah kesempatan Anda untuk Anda untuk membuka kepadanya dan mendorong dia untuk terbuka kepada Anda. Pada dasarnya tujuan Anda adalah untuk mencoba untuk membentuk persahabatan yang sangat intim. Jenis di mana dia akan nyaman untuk memberitahu Anda rahasianya dan semua tentangnya dan Anda pun akan nyaman untuk menceritakan segalanya kepada dia. Sekarang sangat mudah untuk mendapatkan orang-orang untuk terbuka sehingga Anda akan harus menggunakan trik ini: mengajukan pertanyaan. Mulailah dengan pertanyaan mudah seperti apa warna favoritnya dan secara bertahap bergerak menuju pertanyaan lebih pribadi. Anda akan kagum pada seberapa cepat ia terbuka kepada Anda


Minggu 3:. Menghilang

Menghilang mungkin terdengar kontraproduktif sedikit, tapi hanya berpikir tentang hal itu. Anda telah bersama dengan pria selama dua minggu terakhir. Anda telah main mata dengan dia. Anda telah menjadi teman baik dengan dia. Sekarang Anda tiba-tiba hilang. Satu dari dua hal yang akan terjadi: dia baik akan merindukanmu atau dia bahkan tidak akan akan bisa melihat Anda pergi. Jika dia merindukan Anda, dia akan menyadari betapa banyak Anda berarti baginya dan itu adalah tanda-tanda nyata pertama bahwa ia jatuh cinta dengan Anda.

Hal ini dimungkinkan untuk membuat dia jatuh cinta dengan Anda hanya dalam tiga minggu. Yang harus Anda lakukan adalah mengikuti petunjuk yang diberikan dalam artikel ini dan dalam waktu kurang dari satu bulan Anda akan menempatkan diri Anda dalam hubungan yang indah dengan seorang pria yang jatuh cinta dengan Anda.