5 Fakta Menarik Tentang Lyla Band

Evogood.com Anda pasti tahu kan dengan salah satu band ini .Menurut Wikipedia Lyla merupakan sebuah grup musik asal Indonesia yang berdomisili di Jakarta. Grup musik ini dibentuk pada tahun 2008. Anggotanya berjumlah 5 orang yaitu Naga (vokal), Fare (gitar), Dharma (piano, keyboard), Dennis (bass) & Amec (drum). Namun pada tahun 2013 posisi sang drumer Amec di gantikan Oleh Difin adiknya. Album pertamanya ialah Yang Tak Terlupakan dirilis pada tahun 2008. Band ini telah mengeluarkan singel-singel dari album pertamanya. Pada 5 Desember 2010, LyLA merilis Album keduanya Lebih Dari Bintang, dengan singel andalan Magic. Pada Mei 2014, Lyla merilis album terbarunya "Dunia Sempurna", dengan singel teranyarnya "Kamu Cantik Kamu Baik" (KCKB) yang menggandeng Anisa Rahma sebagai model Vidio Clipnya. Band ini umumnya bergenre rock. Awalnya lima personel ini berasal dari grup musik Mahameru. Nama grup ini diambil dari judul lagu Oasis.
 
 

Berikut Evogood memberikan 5 Fakta Menarik Tentang Lyla Band

1. Berawal dari Nama Mahameru


Nama Lyla saat ini telah melekat di industri musik Indonesia. Namun, siapa sangka Naga Cs dulunya punya nama yang berbeda.

Ya, pada awal 2001 mereka terbentuk dengan nama Mahameru. Setelah masuk dalam label Alfarecords pada 2008 mereka berganti nama menjadi Lyla.

2. Pemilihan nama Lyla

Sempat ditanya apakah nama Lyla terinspirasi dari judul lagu milik band Oasis? Para personel pun akhirnya menjelaskan filosofi dari nama tersebut.

Mereka pun menjelaskan pengambilan nama Lyla berasal dari berbagai sumber. Mulai dari mitologi Persia hingga lagu Oasis yang sebelumnya memang sempat fenomenal.


3. Berencana Gelar Konser Tunggal

Meski baru sembilan tahun berkelana di industri musik Indonesia ternyata tak menyurutkan niat band Lyla untuk menggelar konser tunggal. Tak hanya konser tunggal biasa, mereka pun punya konsep spesial. Seperti apa?
Nantinya konser tunggal mereka akan dikemas seperti konser amal. Konser tersebut digelar demi menyambut ulang tahun mereka ke-9.
Seperti apa lengkapnya, mereka pun seperti masih merahasiakannya.


4. Bentuk Magic Management

Banyak musisi yang mengembangkan kariernya ke dunia bisnis. Umumnya, mereka membuka sebuah manajemen. Seperti juga yang dilakukan oleh grup band Lyla. Naga Cs membentuk Magic Management yang telah resmi terbentuk sejak 1 Januari 2013 lalu.

5.Bermain Film

Selain dunia bisnis, salah satu personel Lyla yaitu sang vokalis, Naga juga mencoba peruntungan di dunia seni lainnya. Naga mencoba mengasah bakatnya di dunia akting.

Pemilik nama lengkap Indra Perdana Sinaga itu pun ikut berakting dalam 'Mengapa Aku Berbeda'. Dalam film tersebut, ia pun beradu akting dengan aktris Dinda Heuw