5 Kelebihan Jadi Cewek Pendek

Evogood.com Anda memiliki tinggi badan yang memang bukan ideal dari si dia?atau memang anda merasa tidak nyaman saat berada disampingnya karena tinggi badan anda.Hahahaha Wanita cantik sering digambarkan memiliki tubuh yang tinggi semampai. Padahal wanita yang bertubuh mungil pun juga banyak yang cantik.anda tak perlu merasa minder bahkan kurang percaya diri pada kekasih anda toh,kekasih anda memang mencintai anda karena memang mungkin dari sifat anda atau dari kecantikan anda sendiri pokoknya positive thingking aja deh.Karena pastinya ukuran tinggi badan tak menjadikan suatu problem ataupun masalah dalam suatu hubungan.

5 Kelebihan Jadi Cewek Pendek


 Malahan,wanita bertubuh mungil memiliki beberapa keuntungan seperti berikut ini  :



1. Bisa memakai baju yang imut

Banyak baju imut dengan motif atau model yang lucu hanya tersedia dalam ukuran kecil saja. Hal ini membuat banyak wanita yang bertubuh tinggi kecewa karena tidak bisa memakainya. Nah, inilah poin plus yang bisa dimanfaatkan oleh wanita bertubuh mungil. Bukan hanya memiliki lebih banyak pilihan pakaian, namun wanita yang bertubuh mungil juga akan terlihat tetap menarik dengan baju-baju imut yang tidak bisa dipakai oleh wanita bertubuh tinggi.



2. Bisa memakai hotpants dan rok mini dengan bebas

Apakah Anda pernah memperhatikan bahwa beberapa wanita bertubuh tinggi terlihat 'menggoda' saat memakai rok mini atau hotpants? Nah, satu keuntungan lagi bagi wanita yang bertubuh mungil adalah Anda tidak perlu khawatir terlihat 'menggoda' saat memakai bawahan mini. Kaki kecil Anda akan tetap terlihat manis dengan bawahan mini.



3. Tidak perlu bingung saat naik kendaraan umum

Para wanita yang memiliki tubuh tinggi biasanya kebingungan saat kakinya mulai capek ketika naik kendaraan umum seperti di dalam bis atau di dalam pesawat. Nah, bagi Anda yang bertubuh mungil, ini pasti tidak akan menjadi masalah karena Anda tidak memerlukan banyak ruang untuk meluruskan kaki Anda.


4. Katanya sih, Enak Dipeluk

Perempuan yang lebih pendek dibandingkan dengan laki-laki akan terasa lebih enak saat dipeluk. Dengan begitu, Gladis yang bertubuh pendek pun akan lebih merasa dilindungi oleh pasangan dibandingkan perempuan bertubuh tinggi kan ?



5. Mitosnya "Setia"

Perempuan Bertubuh Pendek Mayoritas SetiaPercaya atau tidak, perempuan yang bertubuh pendek kebanyakan memiliki rasa kesetiaan yang lebih tinggi dibandingkan dengan mereka yang bertubuh tinggi. Meskipun belum ada penelitian yang dapat dibuktikan secara ilmiah, namun hal ini sudah banyak diperlihatkan oleh mereka yang bertubuh pendek. Hal ini bisa jadi disebabkan oleh adanya rasa tulus yang keluar dari dalam hati karena ada seseorang yang mencintai apa adanya.