5 Tips Keluar Dari Friendzone

Evogood.com Friend Zone adalah tempat kita semua sudah pada satu titik atau lain dalam kehidupan kita. Beberapa dari kita telah ada begitu lama, kita mungkin juga mengambil menyewakan dan mendapatkan izin parkir. Jika Anda salah satu dari sedikit beruntung yang tidak tahu apa itu, Zona Teman adalah jenis hubungan api penyucian di mana salah satu pihak jatuh cinta dengan pihak lain tetapi bertindak sebagai teman yang sangat dekat. Pada dasarnya, itu partai yang paling menyedihkan di blok.Menurut kepercayaan populer, begitu Anda berada di Zona Teman, Anda berada dalam untuk hidup, tapi itu sebenarnya sama sekali tidak benar. Ada hal-hal yang tidak sengaja Anda lakukan yang membuat Anda di Zona Teman lebih lama dari yang Anda perlu berada di sana. Ada, kami mengatakan. Ini bukan kesalahan teman Anda. Teman Anda bukan orang yang mengerikan untuk memegang Anda sandera di tempat ini menakutkan. Anda lakukan untuk diri sendiri.
 

Untungnya untuk Anda, Evogood menulis sebuah artikel tentang itu. Dan itu disebut, Anda dapat menebaknya, Cara Dapatkan Out Of The Teman Zona ! Ada hal-hal yang dapat Anda lakukan saat ini juga sangat untuk mulai menggali diri Anda. Dan kita akan mulai dengan memberikan Anda sekop mengkilap besar lemak. 

1. Akui Kau Di Zona Teman.

Apa yang Anda lakukan tidak bekerja. Ada, kami mengatakan. Masalahnya Anda teman, keluarga, dan, ya, bahkan gila Linda dari Coffee Bean berpikir. Anda tahu bahwa "orang khusus" Anda berpikir tentang setiap malam karena Anda jatuh tertidur, alias teman Anda? 
 
Anda berpikir bahwa jika Anda menjawab telepon pada dering pertama setiap kali teman Anda panggilan, dan membebaskan akhir pekan Anda hanya dalam kasus mereka membutuhkan seseorang untuk membantu mereka bergerak, akhirnya teman Anda akan datang ke indra mereka dan menyadari bahwa mereka benar-benar harus tidur dengan Anda, tidak hanya hari ini, tapi untuk sisa hidup mereka yang diberikan Tuhan. Kami tidak hanya berbicara tentang seks, kita sedang berbicara tentang loooove keputusan, jenis di mana Anda menatap mata satu sama lain, menangis air mata kebahagiaan, dan menembak pelangi di dalam hati satu sama lain. Kita berbicara tentang bayi, dan pagar kayu putih, dan rumah untuk liburan. The real deal.

2. Tentukan Cara Teman Sees Anda

Ketika teman Anda melihat Anda, mereka melihat Anda dalam beberapa cara yang tidak pacar / materi pacar, maka tempat Anda di Zona Teman. Mengidentifikasi bagaimana mereka melihat Anda dengan cara yang jujur ​​sangat penting. Jika mereka melihat Anda sebagai saudara, atau orang tua, atau terapis, Anda punya mendaki. Tapi sekali lagi, adalah mungkin untuk mengubah dinamis yang. Jika teman Anda melihat Anda sebagai bayangan, bantal manusia, atau pacar backup / pacar, maka mereka berpikir Anda terlalu tersedia dan mereka kemungkinan besar mengambil persahabatan Anda untuk diberikan. Dinamis antara Anda berdua perlu mengubah, dan kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana segera, jangan khawatir. Tapi pertama, sebelum kita melakukan hal lain, Anda perlu bertanya pada diri sendiri satu pertanyaan yang sangat penting: Apakah Anda bersedia untuk mengambil risiko itu?

Anda harus melihat diri sendiri dari perspektif teman Anda dan mencoba untuk mencari tahu apa peran Anda bermain dalam kehidupan mereka. Banyak kali, orang terjebak di zona teman karena mereka memainkan peran terapis atau orangtua untuk teman mereka. Kebanyakan orang tidak ingin berkencan terapis atau ibu atau ayah (mudah-mudahan) mereka. Jadi, mengubah peran Anda bermain dan Anda akan memanjat keluar dari lubang zona teman dalam waktu singkat!

3. Mengakui Perasaan Anda

Ada banyak cara untuk memulai Pengakuan tersebut. Pada dasarnya, semua yang perlu untuk keluar dari percakapan adalah untuk Anda untuk memberitahu teman Anda bagaimana perasaan Anda tentang mereka dan untuk mendapatkan respon membiarkan Anda tahu bagaimana perasaan mereka tentang Anda. Hal yang cukup sederhana. Tapi masuk ke itu adalah bagian tersulit. Anda tidak ingin keluar dari biru dengan, "Ya, itu menyebalkan bahwa Anda menjatuhkan ponsel Anda di toilet.... Pokoknya, saya benar-benar seperti Anda."

Sebagian besar untuk keluar dari Zona Teman memberitahu teman Anda bagaimana perasaan Anda tentang mereka. Namun, ada cara yang baik untuk melakukan ini, dan yang pasti buruk. Jika Anda mabuk, di telepon, atau duduk di depan layar komputer, bahkan tidak berpikir tentang hal itu. Sebuah pengakuan yang baik adalah orang, di tempat yang tenang, swasta, sementara Anda dan teman Anda di negara-negara yang jelas dan sadar pikiran.

4. Pisahkan dari Teman

Kami tahu apa yang Anda pikirkan. Anda benci bagian ini. Anda ingin berteriak dan menangis dan menendang kaki Anda dan berkata, "Tidak! Aku tidak bisa!" Nah, pecandu retak benci berhenti melakukan crack, juga. Anda berpikir, "Jika saya tidak selalu di wajah mereka, mereka akan melupakan aku," padahal sebenarnya sebaliknya adalah benar. Semakin Anda keluar dari gambar, semakin teman Anda akan berpikir Anda. Ini seperti potongan seni yang indah di rumah orang tua Anda '. Anda tidak melihat karena Anda telah menatap seluruh hidup itu Anda. Dibutuhkan orang lain datang dan menariknya dari dinding bagi Anda untuk bahkan melihat itu ada, apalagi cara yang luar biasa itu. Itulah yang Pemisahan adalah untuk: untuk memaksa teman Anda untuk menyadari seperti apa hidup ini tanpa Anda dan berhenti mengambil Anda untuk diberikan.

"Pemisahan ini" adalah tahap yang paling penting untuk keluar dari Zona Teman. Jika Anda tidak memberi mereka satu menit untuk merindukanmu, mereka tidak pernah akan. Janji.

5. Get A Life

Mendapatkan kehidupan tidak berarti "mendapatkan kehidupan yang palsu." Anda benar-benar harus menjadi tidak tersedia; Anda tidak bisa hanya berpura-pura. Ini bukan tentang memperbarui status online Anda dengan "Memiliki waktu yang tepat di pantai!" ketika Anda benar-benar muncul jerawat dengan anting-anting lama kembali dan cermin pembesar teman sekamar Anda. Ini terlalu jelas. Benar-benar mendapatkan sarana sibuk orang bisa tahu dari satu mil jauhnya bahwa Anda telah berubah. Orang-orang pada Anda ketika Anda berpura-pura.