7 keajaiban Jika Anda Bersabar

Evogood.com Hey semua gimana nih kabar nya? Tentunya sehat ya owh iya apakah kalian pernah mendengar kata sabar? Hm.. mungkin semua orang pernah yaa ngerasain yang nama nya sabar tapi apakah kalian tau batas kesabaran itu sampe mana? Batas kesabaran itu, saat kita bosan terus-terusan mengenal kata sabar. Tapi disini kami akan memberitahu kepada kalian bahwa jika kalian terus bersabar dan tidak mengenal kata bosan kalian akan mendapatkan sebuah keajaiban. Percaya gak kalo sabar itu bisa membuat kita lebih tenang? Nih kami akan membagikan sebuah keajaiban yang nantinya membuat kalian terkejut saat kalian sabar menunggu sesuatu yang gak akan kalian tau kapan datangnya. 
Ada 7 keajaiban dalam bersabar yang akan kami share kepada kalian yaitu :

1. Kita akan mendapatkan sebuah hikmah

Asal kalian tahu Tuhan memberi kita sebuah perasaan yang membuat kita bisa merasakan sesuatu yang orang lain juga rasa, dengan kesabaran kamu itu, Tuhan telah menguji kemampuan kamu untuk bisa menunggu sesuatu yang entah kapan dia beri. Tetapi ketahuilah Tuhan juga mempunyai rencana lain kepada kamu yang selalu sabar menunggu apa yang diinginkan oleh mu. Dan disaat itu juga Tuhan akan memberikan apa yang kamu butuhkan dan itu melebihi apa yang kamu butuhkan sekarang.

2. Lebih bisa mengontrol diri

Sebenarnya orang yang terlalu agresif dan terlalu terburu-buru dalam menginginkan sesuatu dia tidak akan bisa mengkontrol dirinya, tetapi jika kamu menginginkan sesuatu dengan kesabaran kamu akan merubah sikap dan prilaku mu yang sembrono itu, dan kamu bisa lebih tenang dan bisa mengkontrol dirimu,dan dari sebuah kesabaran itulah sikap jelek mu bisa tertutupi.

3. Tenang dalam berfikir

Sabar juga bisa membuat fikiran kita lebih tenang dan santai asalkan kamu percaya dengan diri kamu sendiri, lebih baik kamu percaya dengan apa yang kamu kerjakan dan lebih bersabar untuk menunggu hasilnya karna dengan bersabarlah kamu yakin bahwa dirimu bisa dalam menenangkan fikiran mu maupun orang lain.

4. Lebih sering berdoa dan ingat kepada Tuhan


Manusia menginginkan sesuatu pasti dengan bekerja keras tetapi ada saja yang tidak puas dengan hasil kerja kerasnya. Dan setiap kali kamu bersabar kamu pasti akan seketika mengingat Tuhan mu dan berdoa kepadanya agar diberi yang terbaik. Terkadang manusia yang terburu-buru mengerjakan sesuatu dia lupa berdoa dan meminta petunjuk kepada Tuhan nya, tapi jika kita kenal kata sabar kita akan lebih santai menunggu dan sambil berdoa kepada Tuhan untuk diberikan yang terbaik.

5. Tekun dalam bekerja

Sabar sebenarnya gampang di ucapkan tetapi sulit untuk dilakukan saat kita mengenal kata sabar sebenarnya disitu kita sadar bahwa apa yang kita kerjakan akan memberikan ketekunan dalam diri kita, hanya dengan sabar kita bisa menjadikan pekerjaan kita itu teman kita, bukan musuh kita yang harus cepat dituntaskan. Maka dari itu sabar juga menjadikan kita manusia yang lebih baik dari sebelumnya.

6. Bisa menghasilkan sesuatu yang tidak kita duga

Menunggu adalah hal tersulit bagi setiap orang walau sudah menunggu terlalu lama pasti kita hanya terus tetap menunggu, ketahuilah menunggu dengan sabar bisa menghasilkan hal yang tidak pernah kamu bayangkan, apa yang kamu inginkan ternyata bisa kamu dapatkan kapanpun asalkan kamu mengerti arti kesabaran. Dan itu menurutmu sungguh mustahil tetapi apa yang kamu terima adalah hasil dari kesabaran mu sendiri.

7. Dapat menerima hal yang kurang mengenakan dengan lapang dada

Mungkinkah kamu bisa menerima hal yang kurang mengenakan dalam hidupmu dengan mudah? Itu sangatlah mungkin dengan kamu terbiasa bersabar itu lah yang membuat kamu bisa lebih mengerti keadaan lingkunganmu. Jangan kamu menghadapi hal yang tidak mengenakan dengan hati yang penuh amarah dan tidak ada keiklasan cobalah untuk lebih bersabar karna itu akan membuat kamu menjadi seseorang yang hebat.


Hehehe gimana nih setelah kalian baca? Udah tau kan bahwa dengan kesabaran itulah kamu bisa menjadi dirimu yang lebih baik. Oke latih terus kesabaran mu karna dibalik itu semua rahasia Tuhan diberikan oleh kamu.