7 Hal Yang Harus Kamu Perhatikan Saat Menjalin Hubungan

Evogood.com Hey semua gimana nih hubungan dengan pasangan kalian? Apakah lebih baik atau semakin memburuk?? Evo disini akan memberi kalian tips untuk bisa menjalin hubungan dengan kekasih karna dengan kalian mementingkan hubungan kalian, kalian bisa mengerti apa yang saat ini dirasakan oleh pasangan kalian.Menjalin sebuah hubungan itu mudah tetapi kita perlu tau apa yang sebenarnya membuat hubungan dengan kekasih kita jauh lebih baik. Dengan adanya cinta dan ketulusan kita akan membuat semua berjalan dengan apa adanya. Ada 7 hal yang akan kami bagikan kepada kalian untuk bisa belajar mementingkan perasaan pasangan kalian untuk bisa menjalin hubungan lebih lama. 




Berikut ke 7 Hal Yang Harus Kamu Perhatikan Saat Menjalin Hubungan  :

1. Mengerti

Kamu harus bisa mengerti apa yang di rasakan pasangan kamu saat ini, terkadang untuk para pria kalian harus lebih dalam lagi mengerti perasaan wanita nya, wanita sebenarnya lebih membutuhkan kepekaan dari kalian. Kalian para lelaki harus bisa memutar otak agar wanita lebih senang melihat kalian bekerja keras untuk menenangkan hati nya.

2. Lebih menggunakan insting

Dengan kecerdasan kalian pasangan kalian akan bisa lebih luluh, karna hanya dengan kata-kata cinta pasangan kalian tidak sepenuhnya puas dengan apa yang kalian ucapkan karna menurut mereka itu hanyalah gombalan yang tidak ada artinya. Dengan kamu mempunyai insting yang kuat pasangan kamu akan lebih mengerti dan berfikir dewasa.

3. Saling ada keterbukaan

Ini adalah bagian yang harus kalian terapkan dalam menjalin hubungan bahwasanya keterbukaan akan bisa membawa hubungan kalian lebih baik, terkadang kalian tidak tau apa yang di lakukan oleh pasangan kalian itu benar atau hanya rekayasa, tetapi dengan kita terus menerapkan keterbukaan pasangan kalian akan lebih terbiasa menceritakan apa yang sebenarnaya dia lakukan dengan demikian tidak ada rasa saling curiga satu sama lain.

4. Tidak boleh sering memojokkan pasangan

Cobalah untuk mengerti dan memahami jika pasangan kamu ada masalah kamu tidak boleh memaksanya untuk dia bercerita apa yang sebenarnya terjadi, apalagi kamu sebagai pasangan nya tidak boleh memojoki dan menuduh yang tidak-tidak karna disitu pasangan kamu akan bosan terhadap kamu.

5. Sering berkomunikasi

Komunikasi sangatlah penting karna disitu kamu akan tau kabar dari pasangan kamu, dan komunikasi adalah cara satu-satu nya untuk kamu melepas rindu, kamu bisa berbagi cerita dengan pasanganmu dan kamu juga bisa lebih romantis jika sering berkomunikasi dengan nya.

6. Membagi waktu

Ini lah masalahnya banyak pasangan yang jarang bisa membagi waktu dengan baik jika kamu mempunyai kegiatan yang sangat padat dan sampai-sampai kamu tidak pernah menemui pasangan mu, jangan salah kan pasangan mu jika dia memiliki selingkuhan atau teman dekat karna mereka butuh sebuah perhatian dari kamu. Tetapi kamu harus bisa mengerti bahwa pasangan mu ingin waktu untuk bersama dengan mu walau itu hanya sebentar, tapi kamu juga jangan terlalu sering menemuinya karna akan ada rasa bosan yang di alami oleh pasangan kamu. Hanya dengan membagi waktu yang akurat kamu akan bisa lebih bertahan lama dengan pasangan kamu.

7. Jangan over protectif

Kawan cobalah untuk sedikit membebaskan pasangan mu, hanya dengan begitu pasangan mu lebih bahagia jangan terlalu membatasi pasangan mu, kalian harus ingat kebahagian orang tidak bisa di atur oleh orang lain. Asalkan perhatian dan pengertian yang cukup pasangan kalian akan lebih merasa bahwa kalian lah yang terbaik menurutnya.


Itu tadi tips terpenting dalam menjalin hubungan dengan pasangan kalian kalian hanya butuh menerapkan semuanya agar hubungan kalian bertahan lama. Dengan kalian membaca dan memahami semua itu kalian hanya perlu sedikit membuka hati dan fikiran kalian untuk membahagiakan orang yang kalian cintai.