5 Jomblo Sukses Di Usia Muda

Evogood.com Anda Jomblo atau sedang memiliki pasangan,sebaiknya anda harus mengerti bahwasanya jika hidup ini hanya sebentar saja dan sangat sebentar seperti perjalanan air yang dari awalnya berada di mata air gunung lalu mengalir hingga ke lautan. Seperti itulah hidup manusia mengalir seperti air,terus menerus tanpa henti dan tanpa ada pemberhentian.Tujuan hidup yakni sukses,sebenarnya sukses itu apa sih.Kesuksesan dapat diraih oleh siapapun tanpa memandang bulu dan status. Banyak orang yang berhasil sukses di usia muda walaupun masih menyandang status jomblo. Mereka berusaha berjuang sendiri tanpa ada dukungan dari kekasih, hingga akhirnya mereka dapat membuktikan bahwa jomblo gak selamanya ngenes

1.Yasa Singgih (17 tahun)





Yasa Paramita, pemuda kelahiran 23 April 1995 d Bekasi. Yasa adalah pemuda yang santai, humoris, dan senang berbisnis. Ia menjalankan usaha toko online di bidang fashion pria dengan berjualan kaos. Ia juga sering diminta untuk mengisi training, workshop, dan seminar.Omzet yang diperoleh dari usahanya sekitar 30 juta rupiah per bulan.


2. Hamzah Izzulhaq (19 tahun)




Hamzah adalah pemuda kelahiran 26 April 1993 di Jakarta yang berhasil menjadi pengusaha muda dengan omzet 100 juta rupiah perbulan.Sejak kecil, Hamzah sudah menunjukkan bakat bisnis. Ia sering menjual kelereng, petasan, gambaran, menjual koran, menjadi tukang parkir, dan ojek payung.

Selanjutnya, Hamzah mendirikan usaha franchise program bimbingan belajar "Bintang Solusi Mandiri" dengan 3 lisensi cabang. Dimana jumlah pesertanya sekitar 200 orang tiap semester. Omzet yang didapatkan sebesar 360 juta rupiah per semester, dengan keuntungan bersih 180 juta rupiah per semester.


3. Elang Gumilang (28 tahun)


 Elang Gumilang adalah pemuda kelahiran 6 April 1985 yang merupakan lulusan Institute Pertanian Bogor. Ia mendirikan suatu perusahaan developer perumahan dengan modal awal 300 juta rupiah. Perusahaannya berhasil meraih banyak prestasi dengan membangun lebih dari seribu rumah di kabupaten Bogor.Elang berhasil meraih banyak penghargaan, diantaranya Wirausaha Muda Mandiri Terbaik tahun 2007 dan Indonesia Top Young Entrepreneur pada tahun 2008 dari warta ekonomi. Kini ia berhasil memperoleh omzet 17 milyar.

4. Stanley Tang (17 tahun)



Stanley adalah mahasiswa di Stanford University, Pada usia 14 tahun, Stanley menjadi penulis buku termuda di dunia dengan penjualan terlaris. Pada bulan Desember 2008, Stanley menerbitkan "eMillions" dan berhasil meroket menjadi best seller di daftar Amazon.


5. Philip Hartman (15 tahun)



Philip Hartman adalah bocah berusia 15 tahun yang merupakan lulusan sekolah SMA home-schooling. Philip berhasil memenangkan Inventor of the year termuda pada tahun 2008, yaitu menciptakan sistem baru untuk fusing optical fibers. Penemuan terbarunya yaitu memancarkan uap ke kaca depan mobil yang mampu mencairkan salju dalam waktu 15 detik.Philip mendapat julukan "Young Investor of the Year."