Ketika Anak Alay Putus Cinta

Evogood.com Siapa sih yang nggak sedih saat putus cinta? Ya, pastinya semua orang akan merasa sedih saat mengalami putus cinta.Bagi orang normal, saat mengalami putus cinta, mereka akan berdiam diri untuk sesaat, menangis, berpikir akan kesalahannya, lalu mencoba untuk tegar walapun hal itu sangat berat.Namun bagi para alayers, putus cinta berarti terompet sangkakala kiamat sedang di kumandangkan. Dunia serasa hancur, bahkan bernafas pun tak mampu.



Nah, berikut 5 hal yang dilakukan anak alay saat putus cinta:

1. Nangis sambil selfie



Namanya juga alay, jadi nggak terlepas dari aksi caper. Sekalipun lagi putus cinta, anak alay tetap memamerkan kesedihannya melalui selfie. Biasanya, mereka bakalan foto selfie sambil nangis dengan menulis kata-kata galau. Lalu di upload ke sosmed.

Para alayers ingin memberitahu dunia bahwa ia sedang sedih. Ia dicampakkan dan sedang merasa kesepian. Si alayers berharap mantannya melihat fotonya, sehingga mantannya tahu kalau ia sedang bersedih.

2. Update status galau 24 jam/7 hari



Nggak cukup sekali atau dua kali. Saat putus cinta, anak alayers bakalan update status galau 24 jam selama 7 hari berturut-turut. Mereka ingin mengungkapkan kekesalannya, kegalauannya, dan amarahnya melalui sosial media.
Semakin banyak yang comment dan like, maka kegalauannya semakin berkurang.

3. Selfie dengan tangan di silet-silet



Trend gila di kalangan para alayers saat ini adalah foto selfie sambil nyilet-nyilet nadi tangannya. PARAH! Kalau mati beneran gimana? Emang situ udah siap mati, ya? Mending mati karena membela kebenaran. Nah, kalau mati cuma gara-gara diputusin pacar, itu namanya mati konyol.

Trus ngapain lagi pakek diupload fotonya? Biar keren?Apa mau nunjukin kalau kamu benar-benar sayang? Hm, yang ada mantanmu malah semakin ilfil lihat tindakan yang kekanakan seperti itu.

4. Manjat Tiang



Ngapain manjat tiang? Mau benerin lisrik? Bukan, Itu mau bunuh diri. Hmm..
Satu lagi tindakan konyol para alayers saat putus cinta, yaitu manjat tiang untuk bunuh diri. Tindakan yang tidak berguna dan berdosa.

Coba kamu pikir-pikir lagi deh. Kira-kira kalau kamu bunuh diri, apakah mantanmu bakal balik lagi? Enggak! Yang ada kamu bakalan jadi almarhum dan mantanmu cari penggantimu.

5. Nggak makan sampai pusing, lalu bikin status di facebook



Bagi beberapa orang, ada yang kehilangan nafsu makan saat putus cinta. Begitu juga dengan alayers. Mereka nggak nafsu dan nggak mau makan hingga pusing. Ujung-ujungnnya sakit. Lalu upload foto dan nulis status di sosmed kalau belum makan seharian.