11 Ramalan Nostradamus Untuk Tahun 2016

Lukisan Nostradamus : wikipedia.org



11 Ramalan Nostradamus Untuk Tahun 2016 - Nostradamus terkenal dengan hasil karyanya berjudul Les Propheties yang terbit untuk pertama kalinya pada tahun 1555. Karyanya tersebut berisi tentang ramalan masa depan yang dituliskan dengan kata kiasan atau sajak-sajak. 

Dimulai dari Perang Dunia I dan II, kematian tokoh-tokoh ternama, dan revolusi suatu negara. Nostradamus merupakan pengarang ramalan ternama di dunia yang lahir pada tanggal 14 Desember 1503 dan meninggal pada tanggal 2 Juli 1566. 

Ramalam Nostradamus ini tidaklah untuk dipercaya. Meskipun berdasarkan ramalan yang ada, hampir semua mendekati akurasi yang tepat. Berikut 11 Ramalan Nostradamus Untuk Tahun 2016 

1. Perang Dunia Ketiga
Dalam buku karangan nostradamus, disebutkan juga akan terjadi dimana satu peperangan besar akan dimulai antara dua kekuatan adidaya di dunia dan akan berlangsung selama 27 tahun. Momen kebrutalan besar akan bersamaan dengan munculnya komet di langit. Perang nuklir dan bencana alam akan melanda planet saat sebuah planet besar mendekati Bumi. Dan diyakini oleh, bahwa peperangan besar ini akan menjadi Perang Dunia yang Ketiga.

2. Hilangnya Perbedaan Bahasa
Ketika dia masih hidup, pastinya belum mengenal kecanggihan teknologi seperti komputer yang ada pada zaman sekarang ini. Tapi itu tidak menutup kemungkinan untuk meramalkan bahwa kelak akan ada suatu mesin yang dapat membuat perbedaan bahasa antar bangsa bukan lagi suatu masalah. Dia tidak menyebutkan secara detail bagaiman cara kerja mesin tersebut dan detailnya seperti apa.

Sebelum tahun 2016 pun mesin penerjemah seperti yang di ramalkan Nostradamus telah ada. Aplikasi-aplikasi translator atau penerjemah yang secara real time menerjemahkan ucapan dari suatu bahasa kebahasa lain sudah menjadi barang yang aneh lagi.

3. Gempa bumi terbesar yang pernah tercatat sejarah
Gempa bumi terbesar dalam sejarah Amerika Serikat (AS) akan terjadi, utamanya mempengaruhi area Barat AS, kekuatan gempa diramalkan akan terasa sampai negara-negara lain di dunia.

4. Ekonomi Dunia Akan Runtuh
Nostradamus pernah menuliskan "Sang kata akan mati berkali-kali". Tentu kalimat itu akan membingungkan apabila diartikan secara harfiah. Para ahli sejarah menerjemahkan kalimat itu sebagai ramalan tentang jatuhnya kalangan yang menguasai perekonomian dunia.

Sejak tahun 2009, keadaan ekonomia dunia terus-menerus mengalami penurunan. Terutama sejak Amerika Serikat mengalami krisis finansial yang telah mempengaruhi kondisi ekonomi di berbagai negara. Lalu bagaimana dengan tahun 2016 ini ?

5. Ijin jadi orangtua
Mereka yang ingin memiliki anak akan memerlukan ijin dan lisensi, dan mereka tidak akan senang dengan peraturan itu

6. Ledakan Besar Vesuvius
Vesusvius adalah nama dari gunung berapi yang berada di Italia yang pernah meletus dengan sangat hebat pada tahun 79 dan tahun 1631 sebelum masehi. Nama Vesuvius itu sendiri diambil karena pada ltusan hebat itu berdampak sebagian dunia menjadi gelap gulita walau terjadi pada siang hari. Letusan luar biasa hebat itu telah menewaskan antara 6.000 sampai 16.000 korban jiwa.

Sejak tahun 1944, gunung berapi ini belum meletus hingga sampai pada saat ini. Berdasarkan ramalan Nostradamus, antara akhir tahun 2015 dan awal tahun 2016 gunung berapi ini akan meletus. entah benar atau tudaknya ramakan ini, itu hanyalah sebuah ramalan yang tidak wajib untuk kita percayai.

7. Manusia Dengan usia 200 tahun
Pada masanya ramalan Nostradamus pasti terdengar sangat aneh dan tidak masuk akal. Dia juga pernah mengungkapkan bahwa manusa dapat berusia 200 tahun dan seseorang yang berusia 80 tahun pun dapat nampak leih muda 30 tahun. Dengan kemajuan di bidang medis, agaknya semua ramalan Nostradamus dalam hal ini bukanlah hal yang mustahil.

Teknologi sel kloning memungkinkan organ tubuh manusia dapat diperbaharui dalam waktu yang sangat singkat. Ini berarti akan banyak penyakit yang dapat disembuhkan dengan teknologi ini.

8. Ekonomi global akan kolaps
Salah satu syair karangan Nostradamus yang membuat para pengusaha khawatir adalah  "Para orang kaya akan mati berkali-kali," Dan ini diperkirakan akan terjadi antara tahun 2016-2017

9. Radiasi yang dapat merusak dunia
Dalam salah satu tulisanya Nostradamus pernah bepesan "Raja-raja merampok hutan. Langit akan terbuka. Lahan akan terbakar panas". Banyak yang mempercayai bahwa itu merupakan ramalan tentang rusaknya hutan hujan yang dapat menyebabkan lubang pada lapisan ozon. 

Lubang pada lapisan ozon tersebut mengakibatkan bumi akan terkena sinar ultraviolet secara langsung yang berujung pada Radiasi. Baca selengkapnya siapa Nostradamus. Dan Nostradamus Indonesia.

10.Pajak dihapuskan di Dunia Barat
Entah ini ramalan yang baik atau tidak, yang jelas salah satu revolusi besar akan mengakhiri pajak selamanya. "Orang-orang akan menolak membayar pajak pada raja." Pada hari itu, banyak orang akan merayakan kebebasan di negara yang menghapus pajak.

11. Manusia dapat bicara pada binatang
"Babi akan menjadi saudara laki-laki manusia," tulis Nostradamus. Hal itu berkaitan dengan kemajuan sains yang memungkinkan manusia berbicara pada binatang peliharaannya.