Kisah dibalik Lagu Rizky Febian - Kesempurnaan Cinta

Kisah dibalik Lagu Rizky Febian - Kesempurnaan Cinta Siapa sih yang tak kenal dengan lagu yang sangat tenar ini.Yaa benar sekali Kesempurnaan Cinta.Lagu yang sangat tenar ini dinyanyikan oleh Rizky Febian anak dari komedian sule.Banyak yang beranggapan bahwa rizky terkenal berkat ayahnya yang memang publik figur yang sangat terkenal di indonesia ini.Walau begitu rizky tak menganggap serius tanggapan atau komentar dari masyarakat.Yang ia inginkan hanyalah memberikan yang terbaik bagi insan musik indonesia. 

Kisah dibalik Lagu Rizky Febian - Kesempurnaan Cinta
Sumber :Google Image


Lagu Kesempurnaan Cinta ini sering kali diputar di hampir stasiun televisi dan radio di seluruh indonesia,Lalu bagaimana sebenarnya kisah dibalik lagu Kesempurnaan Cinta ini ?

Ternyata lagu ini dibuat saat rizky febian ini sedang syuting di salah satu stasiun swasta.Lagu ini ia dendangkan terus menerus saat berada dirumah.akhirnya,sang ayah pun mendengarkan dan menanggapi dengan serius.Menurut sang ayah,lagu yang didendangkan sang anak sangat mengganggu telinganya.


Kisah dibalik Lagu Rizky Febian - Kesempurnaan Cinta
Sumber :Google Image


Akhirnya sang anak mengatakan pada sang ayah ternyata lagu yang ia dendangkan adalah lagu karanganya sendiri.Sang ayah pun kaget dan mengatakan bahwasanya kamu ini punya bakat dibidang musik,Akhirnya sang ayah menyarankan untuk membuat lagu dengan lirik yang sederhana dulu jangan ke yang sulit-sulit.

Lagu tersebut kemudian sering didengarkan sule diberbagai kesempatan.Hingga akhirnya,salah seorang bos di stasiun tv tempat sule bekerja mendengarkan lagu Kesempurnaan Cinta dan meminta untuk bekerja sama.


Kisah dibalik Lagu Rizky Febian - Kesempurnaan Cinta
Sumber :Google Image

Dan akhirnya Rizky Febian mulai serius dengan lagu Kesempurnaan Cinta ini dan mulai menggarap semuanya.Dari rekaman hingga pembuatan video klip nya.

Meski lagu ini diciptakan oleh Rizky Febian sendiri ia pun mengakui bahwasanya peran sang ayah pun sangat besar.Ia pun sangat senang dan bangga sekali sudah membuat ayahnya menangis terharu atas kesuksesan lagu ini.