5 ciri wanita belum memiliki pacar

5 ciri wanita belum memiliki pacar - Wanita memang penuh dengan misteri yang susah untuk kaum pria menebaknya tanpa adanya teori yang jelas. biasanya hal seperti inilah yang membuat wanita banyak di sukai oleh kaum pria. salah satu yang paling banyak pria tanyakan ketika bertemu wanita adalah statusnya yang masih single atau sudah ada pasangan.

5 ciri wanita belum memiliki pacar


Untuk mengetahuinya ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan bahwa dia masih sendiri atau sendirian. Berikut ini adalah 5 ciri wanita belum memiliki pacar.


1. Liat status Facebook atau twitternya
Media sosial memang memiliki hal baiknya salah satunya adalah untuk mengetahui status dari seseorang. Biasanya di media sosial seperti facebook atau twitter terdapat status hubungan sepertihalnya facebook biasanya tertera info seperti hubungan lajang atau menikah atau pacaran.

2. Status Sosmednya
Untuk melihat wanita yang masih lajang bisa dilihat dari status update media sosialnya. biasanya memiliki ciri khas sendiri bagi mereka yang tidak memiliki pasangan dari banyak status yang dia update bisa anda simpulkan sendiri bahwa dia sudah memiliki pasangan atau masih sendiri.

3. Melalui BBMnya
BBM juga bisa di jadikan senjata untuk mengetahui status dari seorang wanita ketika anda sudah menginvite bbm dia pasti terdapat info seperti foto profil statusnya. nah jika DP dia bergambar seorang pria atau status yang menjurus ke seseorang di pastikan dia sudah memiliki pasangan.

4. Tanyakan secara Langsung
Jika anda memang benar sudah tidak sabar melalui media sosial bisa tanyakan langsung kepada orangnya. menanyakan langsung akan membuat anda lebih jelas dan puas namun sebelum menanyakan sebaiknya memiliki sebuah kalimat yang memancing agar seolah olah anda tidak terlalu ekstrim.

5. Aktif atau tidak akunya
Untuk yang terakhir anda harus memastikan bahwa sosmed yang sedang dia gunakan masih aktif. dalam hal ini sangatlah penting, jika akun sudah tidak aktif semuanya dirasa percuma akan status statusnya yang sudah lama.