5 Hal yang ditakuti seorang blogger

Evogood.com - Anda pasti menganal mas eka lesmana, mas sugeng dan Linda Ikeji mereka hanya sebagian blogger sukses yang sudah lama menjadi blogger dan pasti sudah memiliki banyak pengunjung setia blog nya. Bagaimana dengan kita ? Sebagian dari kita banyak yang berfikir seorang blogger yang sukses adalah memiliki banyak pengunjung ratusn bahkan ribuan dalam sehari atau lebih. tetapi ada juga yang mendefinisikan blogger sukses adalah yang memiliki penghasilah tinggi dari tulisan yang ia dapatkan. Setiap orang memang memmiliki pendapatnya masing masing.

Dalam suatu kegiatan baik itu bisnis secara online maupun offline pasti memiliki resiko begitupula halnya seorang blogger. Masih banyak seorang blogger yang memiliki blog memiliki rasa cemas dan takut akan karena aktivitas blognya. Dan berikut adalah 5 Hal yang ditakuti seorang blogger.



1. Blog Sepi pengunjung

Pengalaman yang masih minim dan tidak memiliki kekuatan dalam mengoptimasi blog adalah hal yang sangat berpengaruh untuk jumlah visitor. Sudah lelah mendesain dan membuat tampilan lebih baik tetapi blog tak juga ramai. ini merupakan hal yang memang di takuti oleh para blogger. Biasanya masalah ini dapat terjadi karena tulisan anda yang kurang menarik dan kualitas yang masih dibawah rata rata. Segeralah lakukan revisi dan terus berusaha menjadi penuliis yang lebih baik.

2. Blog tidak terindeks

Masalah klasik seperti ini sering terjadi dan biasanya paling ditakuti oleh banyak orang. tidak masuk dalam halaman awal google sangat berpengaruh pada blog atau bahkan tidak terindeks karena akan mempengaruhi jumlah visitor.

3. Blog tidak menghasilakan

Tujuan membuat blog setiap orang jelas berbeda ada mereka yang membuat blog sekedar hanya untuk berbagi dan adapula yang tujuanya menghasilkan uang. tidak maslah dengan tujuan tetapi biasanya blog yang tidak menghasilkan bisa menjadi maslah tersendiri bagi mereka yang tujuanya memang masalah finansial.

Untuk itu jika memiliki visitor yang ramai mereka biasanya memanfaatkan dengan cara memaasang space iklan di blognya untuk mendapatkan penghasilan.

4. Blog di_hack

Masalah ini masalah besar yang memang ditakuti karena bisa saja sewaktu waktu terkena oleh orang yang tak di kenal. ini merupakan masalah serius karena biasanya kita tidak dapat lagi mengakses blog yang kita miliki dan data data dari blog bisa hilang semuanya.

5. Hasil Tulisan di copas

Sudah panjang panjang dan capek menulis sebuah artikel dan akhirnya di copas begitu saja. bahkan mereka yang mengcopas tidak memberikan sumbernya. ini merupakan bentuk pencuruian yang harus segera di atasi untu meminimalisir msalah seperti ini kita harus bisa menggunakan trik seperti memasang "Anti klik kanan dan anti blok" pada blog kita. walaupun tetap bisa tetapi cara mereka copas agak sedikit rumit.