Peneliti : Ingatan Wanita Lebih Baik dari pada Pria

Ingatan Wanita Lebih Baik dari pada Pria



Peneliti : Ingatan Wanita Lebih Baik dari pada Pria - Penelitain terbaru telah menemukan bukti ilmiah yang ternyata ingatan pria tak lebih baik dari pada ingatan wanita. Selain itu Penemuan lainya adalah otak pria akan lebih cepat menyusut ketka umur 40 tahun lebih.


Seperti yang dikutip dari terselubung, Dr Clifford Jack dari mayo Clincdalam sebuah penelitian studi yang melibatkan 1246 orang yang berusia 30-90 tahun menyimpulkan penemuanya usia seseorang yang sudah melebihi 40 tahun akan menurun memorinya tetapi laki-laki lebih buruk dibandingkan wanita.


kata Jack, seperti dimuat CNN - "Hippocampus yang mengontrol memori pada otal laki -laki memiliki ukuran yang lebih kecil dibandingkan wanita. terutama mereka yang usianya 60"


Walaupun demikaian kata jack wajar karena otak akan meyusut sesuai dengan menyusutnya memori. Tetapi sebenarnya otak pria lebih besar dibandingkan otak wanita jika secara keseluruhan.


Walaupun otak pria lebih besar dibandingkan wanita tetapi biasanya tinggi badan dapat mempengaruhi. Sehingga saya dapat mengatakan bahwa otak wanita memang lebih baik dari pada pria - Ungkap jack.