Skor Akhir PERSERU SERUI VS PERSIB 1 - 0

PERSERU SERUI VS PERSIB BANDUNG: Skor Akhir PERSERU SERUI VS PERSIB 1 - 0 - Pertandingan PERSERU SERUI melawan PERSIB dalam ajang ISC/TSC 2016 pada pukul 14:00 6 Agustus 2016, menampilkan tontonan yang sangat seru dan pastinya tidak mengecewakan untuk disaksikan. Pada babak pertama tepatnya di menit ke 13 Wayoi A dari kubu PERSERU SERUI mendapatkan kartu kuning, yang kemudian disusul van Dijks pada menit ke 37 melakukan pelanggaran dan mendapatkan kartu kuning pula. Pada menit ke 41, penyerang PERSERU SERUI "Gakou A". Berhasil menjebol gawang Fadhil Mahbud sehingga skor menjadi 1 - 0


Skor Akhir PERSERU SERUI VS PERSIB 1 - 0

Pada Babak kedua, PERSIB BANDUNG melakukan pergantian permain, T. Tantan digantikan oleh Z. Zamrun , dan Pratomo diganti oleh Basna. Meskipun pelatih PERSIB mengambil keputusan untuk melakukan pergantian pemain di paruh kedua, mereka tetap tidak dapat mengejar ketinggalan, dan skor berakhir atas PERSERU SERUI 1 - 0 .

Pertandingan antara PERSERU SERUI VS PERSIB BANDUNG di adakan di stadion Stadion Marora (Serui) yang merupakann kandang dari PERSERU SERUI. Untuk kalian yang tidak sempat menyaksikan pertandingan PERSERU SERUI melawan PERSIB BANDUNG, berikut kami sajikan informasi live score dan ringkasan pertandingan secara lengkap dan akurat :


LIVE SCORE , SKOR AKHIR 
PERSERU SERUI VS PERSIB BANDUNG ISC/TSC 2016, hasil akhir, Live Score, Sepak bola,