Video Cuplikan Gol LEICESTER CITY VS ARSENAL 20 Agustus 2016 - Liga Primer 2016/2017

VIDEO Cuplikan Gol LEICESTER CITY VS ARSENAL 20 Agustus 2016 - Liga Primer 2016/2017 - Video cuplikan gol LEICESTER CITY VS ARSENAL tadi malam 20 Agustus 2016 - Pertandingan Liga Primer tadi malam 20 Agustus 2016 menampilkan pertandingan LEICESTER CITY melawan ARSENAL yang berakhir dengan skor 0 - 0. Penampilan terhebat dari masing-masing tim membawa perjuangan tersendiri dalam warna Liga Primer Inggris 2016/2017 musim ini.

Video Cuplikan Gol LEICESTER CITY VS ARSENAL 20 Agustus 2016 - Liga Primer 2016/2017

Musim Liga Inggris musim ini telah mencapai musim ke-25 yang dimulai pada tanggal 13 Agustus 2016 dan berakhir pada 21 Mei 2017. Dengan dua puluh tim akan bersaing di Liga Primer, dan tujuh belas dari tim musim sebelumnya, serta tiga tim yang dipromosikan oleh Championship.

Pertandingan Liga Inggris musim ini sangatlah menarik untuk disaksikan dan apa bila anda telah tertinggal pertandingan semalam, kami telah menyajikan video cuplikan gol dan highlight dari pertandingan LEICESTER CITY VS ARSENAL. 


KOMENTAR LANGSUNG dari Pertandingan LEICESTER CITY VS ARSENAL 20 Agustus 2016

Arsenal telah kehilangan beberapa pemain pada pertandingan ini seperti  Per Mertesacker (Cedera lutut), Aaron Ramsey (Cedera paha), Gabriel (Cedera pergelangan kaki), Alex Iwobi (Cedera paha), Danny Welbeck (Cedera lutut).
Arsenal bermain 3:4 melawan Liverpool pada pertandingan terakhir mereka.

1' Jamie Vardy (Leicester) melakukan dribble solo, tapi dia gagal menciptakan kesempatan karena pemain tm lawan berhasil menghentikannya. Leicester dihadiahkan sebuah tendangan sudut.

1' Marc Albrighton (Leicester) dengan cepat mengambil tendangan sudut dengan operan pendek.

3' Santi Cazorla (Arsenal) melepasksan bola rebound dari pinggir kotak penali. Namun dia tidak berhasil membuat bola melewati hadangan para pemain bertahan yang menghalanginya dari gawang. Ini akan menjadi sebuah tendangan sudut untuk Arsenal.


3' Granit Xhaka (Arsenal) mengeksekusi tendangan sudut, namun bola diintersepsi oleh pemain bertahan.

22' Theo Walcott (Arsenal) melakukan sontekan operan yang cerdik kepada Alexis Sanchez yang menerimnya dengan baik, namun dia gagal melewati pemain bertahan lawan sehingga bola berhasil direbut. Arsenal dihadiahkan sebuah tendangan sudut.

22' Tendangan sudut yang diberikan, dieksekusi oleh Santi Cazorla (Arsenal), namun tidak menghasilkan apapun.

24' Pertandingan mulai memanas. Francis Coquelin (Arsenal) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut.

25' Alex Oxlade-Chamberlain (Arsenal) mendribel bola dengan baik dan melakukan tembakan dari pinggir kotak penalti yang sayangnya melebar tipis ke kanan gawang. Bagaimanapun ini adalah usaha solo yang luar biasa.

31' Nampalys Mendy (Leicester) dengan jelas memegang salah seorang pemain lawan, dan wasit meniup peluitnya tanda pelanggaran. Arsenal dihadiahi tendangan bebas.

32' Granit Xhaka (Arsenal) melepaskan tendangan ke arah gawang lewat tendangan bebas jarak menengah! Bola mengarah ke sisi kanan gawang, namun penjaga gawang dengan baik melakukan penyelamatan. Arsenal dihadiahkan sebuah tendangan sudut.

32' Santi Cazorla (Arsenal) melepaskan tendangan sudut ke arah kumpulan pemain di kotak penalti, sayang salah seorang pemain bertahan lawan yang mendapatkan bola dan menghalau bahaya ini.

40' Jamie Vardy (Leicester) mengirimkan sebuah crossing ke dalam kotak penalti yang berhasil di jauhkan.

41' Sebuah upaya untuk mengirim bola melewati pertahanan lawan dengan cepat oleh Theo Walcott (Arsenal) berhasil dialihkan dan digagalkan. Arsenal dihadiahkan sebuah tendangan sudut.

42' Tendangan bebas, dieksekusi oleh Santi Cazorla (Arsenal), bola mengarah ke dalam kotak penalti namun dihalau keluar oleh salah seorang pemain bertahan lawan.

43' Jamie Vardy (Leicester) melepasksan bola rebound dari pinggir kotak penali. Namun dia tidak berhasil membuat bola melewati hadangan para pemain bertahan yang menghalanginya dari gawang.

43' Alexis Sanchez (Arsenal) berlari terlalu awal, dan asisten wasit mengangkat benderanya, offside. Tim lawan akan melakukan tendangan bebas tidak langsung.


45' Nampalys Mendy (Leicester) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit.

49' Emosi berkobar dilapangan. Laurent Koscielny (Arsenal) melakukan tackle yang telat dan menjatuhkan lawannya. Namun kali ini tidak ada pembukuan dari wasit. Leicester dihadiahi tendangan bebas.

50' Hector Bellerin (Arsenal) melepaskan bola jauh, namun tidak cukup kuat untuk mencapai rekan timnya yang lain dan akhirnya bola dipotong oleh pemain bertahan lawan.

53' Nampalys Mendy (Leicester) merintih kesakitan sekarang. Kita akan segera mengetahui seberapa parah cedera yang dideritanya.

53' Nampalys Mendy (Leicester) mengalami cedera dan digantikan oleh Andy King.

55' Emosi berkobar dilapangan. Francis Coquelin (Arsenal) melakukan tackle yang telat dan menjatuhkan lawannya. Namun kali ini tidak ada pembukuan dari wasit. Sebuah situasi lainnya yang menghasilkan tendanagn bebas untuk Leicester.

56' Tendangan bebas dari jarak yang menjanjikan dieksekusi oleh Riyad Mahrez (Leicester), yang melepaskan tembakan langsung yang meleset hanya beberapa inchi ke atas mistar gawang. Sungguh kesempatan yang luar biasa.

VIDEO CUPLIKAN GOL LEICESTER CITY VS ARSENAL 20 Agustus 2016


EmoticonEmoticon