VIDEO Hasil STOKE CITY VS MANCHESTER CITY 1 - 4 EPL 2016/2017

VIDEO Hasil STOKE CITY VS MANCHESTER CITY 1 - 4 EPL 2016/2017 - MANCHESTER CITY menang 4 - 1 atas STOKE CITY - Hasil pertandingan tadi malam STOKE CITY melawan MANCHESTER CITY dengan skor 1 - 4 - STOKE CITY harus pasrah atas kekalahanya melawan MANCHESTER CITY dengan skor 1 - 4 dalam pertandingan LIGA PRIMER INGGRIS EPL 2016/2017 tadi malam. Gol pertama tercipta oleh tendangan pinalti dengan sang ekekutor Aguero S pada menit ke-27' sehingga kedudukan menjadi 0 - 1 untuk MANCHESTER CITY.


VIDEO Hasil STOKE CITY VS MANCHESTER CITY 1 - 4 EPL 2016/2017 


Dalam pertandingan ini, Stoke City terpaksa kehilangan beberapa pemain seperti Stephen Ireland yang mengalami Broken Leg, Ibrahim Afellay dengan Cedera lututnya, dan Jack Butland yang juga Cedera di pergelangan kaki.

Sebelumnya Stoke City bermain imbang 1:1 pada saat melawan Middlesbrough di pertandingan terakhir mereka. Namun disaat berhadapan dengan MANCHESTER CITY tadi malam, STOKE CITY harus ikhlas mengalami kekalahan telak.

Ryan Shawcross dari Stoke City memegang lawannya dengan jelas dan mendapatkan kartu kuning sehingga wasit dengan segera menghentikan permainan dan menghadiahkan penalti pada Manchester City di menit ke 26'.

Manchester City mempercayakan kesempatan tersebut kepada Sergio Aguero yang kemudian ia menembak masuk penalti ke sisi kiri gawang, sehingga skor menjadi 0 - 1 untuk MANCHESTER CITY di menit ke 27'.

Pemain STOKE CITY Erik Pieters melakukan kontak yang buruk terhadap pemain lawan, dan wasit meniup peluitnya untuk tanda pelanggaran. Manchester City kemudian dihadiahi tendangan bebas oleh wasit.

Siapa sangka GOL kedua lagi didapatkan Sergio Aguero dengan memanfaatkan pelanggaran yang dilakukan oleh Erik Pieters.Dia berhasil membuka ruang kosong di dalam kotak penalti untuk menemukan bola hasil tendangan bebas dan melakukan sundulan rendah ke sudut kiri bawah gawang.

Pada babak kedua tepatnya di menit ke 49' Raheem Sterling (Manchester City) melakukan pelanggaran karena memegang pemain lawan dan menerima kartu kuning. Pelanggaran tersebut menjadi kesempatan STOKE untuk mencetak GOL, pasalnya Rahemm dibukukan oleh wasit tepat di kotak pinalti.

Bojan Krkic (Stoke City) menjadi eksekutor tendangan pinalti dan sama sekali tidak memberikan kesempatan kepada penjaga gawang MANCHESTER CITY dengan trik snapshotnya ke tiang kanan gawang sehingga skor menjadi 1 - 2.

Dan menjelang menit terakhir Duran Nolito mempersembahkan 2 gol untuk MANCHESTER CITY dan skor berakhir menjadi 1 - 4.

Bagi kalian yang tertinggal pertandingan semalam, kami menyediakan informasi skor akhir hingga cuplikan video dari gol-gol yang di lancarkan oleh para pemain dari masing-masing tim.


STOKE CITY 1 VS 4 MANCHESTER CITY



EmoticonEmoticon