CATAT! Ini Dia Daftar Situs Live Streaming Indonesia U-16 VS Laos U-16 22 September 2017

CATAT! Ini Dia Daftar Situs Live Streaming Indonesia U-16 VS Laos U-16 22 September 2017
Indonesia 1 Vs 0 Thailand
Catat! Ini Dia Daftar Situs Live Streaming Indonesia U-16 VS Laos U-16 22 September 2017. Timnas U-16 Indonesia telah selangkah lagi menuju pintu Piala Asia U-16 2018 dengan berhadapan dengan Timnas U-16 Laos, Jum'at 22 September 2017. Tim asuhan Rendy Juliansyah menghuni Grup G bersama Kepulauan Maria Utara, Timor Leste, tuan rumah Thailand, dan Laos.

Hasil dalam pertandingan sebelumnya memberikan harapan baru bagi sepak bola Indonesia. 18 - 0 Untuk Indonesia vs Kep. Mariana, 3 - 1 untuk Indonesia melawan Timor Leste, dan 0 - 1 Thailand vs Indonesia, membuat Indonesia hanya perlu mendapatkan minimal hasil imbang saat melawan Laos nanti.

Bila kita melihat sepak terjang dalam pertandingan sebelumnya, Timnas U-16 Indonesia memiliki kesempatan yang sangat besar untuk menjadi juara grup dikarenakan jauh lebih unggul dibandingkan tim lawan lainnya.

Dengan selisih 21 gol, Timnas U-16 Garuda Muda unggul 12 di atas thailand dengan peringkat 2 di klasemen sementara. Sedangkan lawan Timnas U-16 nanti "Laos" hanya memiliki selisih tujuh gol.

Dengan kata lain, Thailand dan Laos harus memenangkan pertandingan berikutnya dengan jumlah gol lebih dari 10 untuk mengantongi 6 poin, dengan begitu mereka dapat memberikan tekanan yang berarti kepada Timnas U-16 Indonesia.

Untuk mengenggam status juara grup G, Indonesia hanya perlu meraih hasil imbang pada saat melawan Laos nanti. Tambahan satu poin dari hasil imbang akan membuat Indonesia memiliki total 10 Poin yang pastinya tidak akan mungkin dikejar oleh Thailand atau Timor Leste.

Jika U-16 Garuda Muda mampu menjadi juara grup atau runner-up, timnas U-16 berhak mendapatkan tiket Piala Asia U-16 2018 dan selangkah lebih dekat dengan Piala Dunia U-17 2019.

Prestasi yang diciptakan Timnas U-16 Indonesia, meskipun baru dibabak kualifikasi sangat cemerlang. Dan permainan cantik yang diciptakan oleh tim asuhan Fakhri Husaini membuat rakyat Indonesia sangat antusias dalam menyaksikan perjuangan mereka.

Tapi, sangat disayangkan laga kualifikasi AFC 2018 tidak ditayangkan oleh stasiun TV lokal. Oleh karena itu, evogood mencoba membantu memberikan beberapa situs yang dapat dijadikan media untuk menyaksikan pertandingan Garuda Muda Timnas U-16 Indonesia.

1. Live Streaming Indonesia U-16 VS
U-16 Laos - Youtube Seperti yang kita ketahui, Youtube merupakan situs video terbesar di dunia yang memiliki beragam kontent di dalamnya. Banyak sekali youtuber yang menyediakan live streaming pertandingan sepak bola termasuk Kualifikasi Indonesia U-16 vs Laos U-16. Link lengkapnya dapat dilihat di sini.

2.
Live Streaming Indonesia U-16 VS U-16 Laos - Bbtvthai Bbtvthai adalah situs stream tv online asal thailand yang telah mengantongi hak siar pertandingan AFC dari tahun 2017 hingga tahun 2020. Bangkok Broadcasting & T.V. Co., Ltd. (BBTV Channel 7) didirikan pada tahun 1967. BBTV merupakan stasiun TV pertama di Asia Tenggara yang disiarkan secara warna melalui sistem PAL dan telah menjadi saluran paling populer di kalangan pemirsa Thailand sejak saat itu. Untuk live streaming BBTV dapat di klik.

3.
Live Streaming Indonesia U-16 VS U-16 Laos - Thairath hd ( rekomendasi )  Sama seperti Bbtvthai, Thairath merupakan situs tv stream online yang beralamatkan di https://www.thairath.co.th/tv/ . Thairath tv juga sering digunakan youtuber untuk menyiarkan pertandingan kualifikasi AFC 2018 ke saluran streaming youtubenya.


EmoticonEmoticon