Tenggelam! 70 Orang Tak dikenal Menyelamatkan Keluarga ini.

Tenggelam! 70 Orang Tak dikenal Menyelamatkan Keluarga ini.
 Foto : Rosalind Beckton

 
Sebuah tragedi mengharukan terjadi di pantai utara Florida, kurang dari 70 orang tak dikenal membentuk rantai manusia untuk menyelamatkan satu keluarga dari arus pantai yang menyeret mereka.

Roberta Ursery beserta keluarganya menghabiskan hari libur di Pantai Kota Panama. Menurut laporan NBC (media setempat), setelah beberapa menit keluarga tersebut bermain di pinggiran pantai, Ursery lalai dalam mengawasai kedua anak laki-lakinya. Bocah yang masih berusia 8 dan 11 tahun, terjebak dan terseret ke dalam laut.

"Mereka berdua menjerit dan menangis karena mereka terjebak dan tidak bisa pergi ke mana-mana," kata Ursrey.



Melihat nyawa kedua anaknya dalam bahaya, Usrey berenang mencoba menyelamatkannya. Namun arus laut begitu kuat sehingga bukan menyelamatkan kedua anaknya tpi Ursey juga perlu diselamatkan.

Karena keluarga Ursey dalam bahaya, para pengungjung pantai disekitar kejadian, berbondong-bondong berusaha menyelamatkan mereka. Dengan spontanitas pengunjung pantai yang sama sekali tak dikenal oleh Keluarga Ursey membentuk "Rantai Manusia" agar dapat menahan arus yang sangat kuat.

"Dari lima orang menjadi sekitar 70 orang pada akhirnya, kejadian itu berlangsung lebih dari satu jam," ujar Jessica Simmons, salah satu dari orang-orang yang membantu menyelamatkan keluarga Ursey.

Misi penyelamatan berhasil, seluruh keluarga berhasil kembali ke pantai dengan sorak sorai dan bertepuk tangan, Simmons mengatakan kepada stasiun radio setempat.


EmoticonEmoticon