Video Bus Balap Menjadi Viral Setelah Membahayakan Pengguna Jalan.

Video Bus Balap Menjadi Viral Setelah Membahayakan Pengguna Jalan.
Video balap bus menjadi viral


Surat Izin Mengemudi (SIM) dua sopir bus pribadi terpaksa ditangguhkan oleh kepolisian Coimbatore Tamil Nadu pada hari Sabtu lalu setelah sebuah video yang menunjukkan ke dua bus tersebut melaju dengan kecepatan penuh di jalan raya Coimbatore-Pollachi. Video tersebut menjadi viral, setelah pengendara motor yang mengejar kedua bus tersebut mengabadikan kejadian yang sangat membuat jantung berdebar.

Dua bus pribadi saling berpacu kecepatan di jalan raya Coimbatore Tamil Nadu, India dan ada satu bus yang nekat melawan arah demi menyalip lawannya. Video tersebut diambil oleh pengendara motor dan kemudian menjadi viral di media social. Setelah Video tersebut viral, barulah kepolisian setempat memberikan sanksi tilang dan masing-masing surat ijin mengemudi dari si sopir bus terpaksa harus di tangguhkan.

"Pekerjaan konstruksi ada di jalan ini dan kami telah memperingatkan pemilik bus bahwa mereka akan mendapatkan sanksi tegas jika terus membawa bus dengan sepeteri itu. Kami telah menyita lisensi tiga pembalap sebelumnya untuk pelanggaran yang sama," Ujar petugas setempat.

Akar penyebab terjadinya balap liar antar Bus adalah terburu-burunya sopir untuk menempuh jarak 44 km dan dalam upaya mendatangkan penumpang yang lebih banyak.



EmoticonEmoticon